Aku kembali chin lanjut aja lah langsung....
Pagi ini suno bangun pukul enam pagi lantaran perutnya terasa mual lagi.
Huek huek
Sunghoon dihari kemarin belum mengatakan pada suno bahwa dia hamil yang ia beri tahu hanya kedua orang tuanya dan orang tua suno lalu terakhir sobin.
Jadi bagi suno ia hanya sakit bisa dia tidak tau saja sebenarnya kalau dia hamil muda.
Sunghoon juga ikut bangun untuk membantu suno mengeluarkan semua rasa tidak enak yang dia derita istrinya dengan memijat pelan tenguknya.
"Sayang masih sakit ya perutnya"ucapnya sambil mengelus perut datar istrinya dibalik kaos yang suno gunakan.
"Lumayan sih kak rasanya perut aku kaya diaduk-aduk gitu. Setiap pagi juga selalu mual"jawabnya sambil memegang pundak suaminya dan menenggelamkan kepalanya didada bidang sunghoon.
Sunghoon masih memijat bagian tengkuk suno dan setia mengelus perut datar istrinya itu.
"Tangan kakak ngapain ngelus-ngelus perut aku?"tanyanya sambil mengatur nafasnya.
"Sayang makasih ya, kamu tau istrinya kakak ini itu lagi hamil makanya sering mual pagi-pagi"ujarnya sambil mengangkat dagu suno untuk menghadapnya.
"Hah! a-pa kak aku ha-mil"ujar suno terkejut dengan pernyataan yang baru sunghoon katakan.
"Iya sayang kamu lagi hamil muda, makasih ya buat semuanya"ucap sunghoon sembari memeluk suno erat.
"Hiks...hiks... jadi bentar lagi aku jadi bunda dong kak"ujarnya sesenggukan.
"Iya sayang, jadi sekarang kamu harus ekstra hati-hati ya karena kamu lagi hamil kakak ga mau kamu kenapa-kenapa"
"Iya kak aku bakal jaga baik-baik, makasih kak"ucapnya sambil tersenyum manis.
Cup
Cup
"Isss kak~ aku kan tadi abis muntah, emng kakak ga jijik apa?"
"Enggak kamu kan istri kakak ngapain gitu coba, sekarang kamu mau sekolah atau mau libur aja?"
"Aku mau sekolah"
"Tapi gimana kalo sekolahnya dirumah aja?"
"Gak mau!"ujarnya merajuk pada suaminya.
"Sayang ini demi kebaikan bersama oke nurut ya sama kakak"pintanya sambil mengelus pipi gembul suno.
"Ga mau hikss...."
Tumpah sudah air mata suno lagi."Suuut sayang Jagan nangis gini dong"ujarnya sambil mencoba menenangkan istrinya dengan cara memeluknya erat sambil menepuk pundaknya perlahan.
"Hiks... Kak aku mau sekolah kaya biasanya"ucap suno yang menyembunyikan wajahnya dicenguk leher suaminya.
"Tapi sayang..."
"Kakak jahat hiks..."ucapan sunghoon tadi dipotong oleh suno. Suno langsung melepaskan pelukannya dengan sunghoon dan menjauh dari suaminya.
"Sayang Jagan gini dong, sini sama kakak Jagan jauh-jauhan kakak ga suka dek"ujar sunghoon dengan mata berkaca-kaca.
"Ga mau!kakak jahat!"
"Sayang ini demi kebaikan kamu sama anak kita,mau ya"kini sunghoon sudah menitikan air matanya.
"Kakak Jagan ikut nangis"ujarnya sambil mendekat ke suaminya, dengan sigap sunghoon langsung mendekap tubuh istrinya.
"Sayang nurut ya sama kakak, kakak ga mau kamu kenapa-kenapa nanti kalo disekolah"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG MOM×sunghoon_sunoo
Romansasuno yang diperkosa dengan seorang pemuda tampan yaitu park sunghoon dan kini ia sedang hamil anak pertama. park sunghoon calon seorang ayah dari anak dalam kandungan istri mudanya suno Kim. pertemuan yang tidak terduga tapi memiliki ikatan batin ya...