"SUNO!"
"KAK SUNO!"
suara teriakan itu berasal dari jungwon dan yang lainnya ditambah dengan tiga bocah j, yang ga tau kenapa pas banget mereka lewat dekat lapangan.
Mereka semua segera berlari menuju suno yang sudah jatuh pingsan.
"Suno ya ampun!"ujar jungwon yang terkejut bukan main saat melihat wajah suno yang sudah pucat.
"Kak suno,bangun kak!"kini juma menepuk-nepuk pipi gembul suno agar bangun saat berada dalam pelukan jungwon.
"Won buruan angkat suno kita bawa ke UKS"ujar Jake tak kalah khawatir.
"Gue ga kuat goblok!"
"Biar aku aja kak"ujar juyo yang sudah bersiap untuk menggendong suno ala bridal style.
"Gak usah"tolak Niki.
"Kenapa ini kak suno pingsan kak!"jeo agak heran kenapa ga boleh coba.
"Gue aja badan kalian kecil"
Tanpa menunggu lama Niki langsung menggangkat suno untuk segera dibawa ke UKS.
Sebenarnya bukan apa-apa itu Niki lakukan karena ia mengingat janjinya pada sunghoon untuk menjaga suno, bukan hanya dia tapi semua temannya.
Suno pemuda itu sudah berbaring di ranjang UKS ditemani oleh teman-temannya, badannya panas saat dokter sekolah mereka menanganinya.
"Suno sedang demam dan imun tubuhnya sedang turun, mungkin beberapa hari yang lalu ia melakukan pekerjaan yang membuatnya begitu lelah sampai akhirnya ia mengalami demam yang cukup tinggi"jelas dokter tersebut.
"Astaga!"ujar mereka semua serempak.
"Jake telpon bang sunghoon, cepetan!"ujar haruto.
"Oke"
Setelahnya Jake langsung menghubungi sunghoon dan berharap ia sedang tidak sibuk dikantor.
Tut Tut
"Halo Jake, ada apa?"
"Oh anu...itu...eh. aduh apa namanya"ujar Jake gugup.
"Lama!"ujar haruto langsung menyambar hp Jake.
"Halo bang"
"Halo ada apa sebenarnya!, kalian jangan buat saya bingung"
"Suno pingsan"
"Apa! bagaimana bisa?!"
"Dia demam tinggi, dan sekarang udah ditangani sama dokter sekolah. Dan selanjutnya kita tinggal nunggu bang sunghoon buat ngelakuin apa?"
"Saya akan kesana sekarang, tunggu disana sampai saya datang. Jaga suno baik-baik, mengerti?"
"Oke bang kita semua disini kok, bang sunghoon tena-
Tut Tut
"Dah Lo ga perlu ngomong panjang lebar, bang sunghoon otw sini itu"ujar jungwon.
"Ekhem maaf kak, boleh nanya bang sunghoon itu siapa?"tanya juma penasaran.
Pertanyaan yang diajukan juma seakan angin lewat yang tak berarti untuk 4 kakak kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG MOM×sunghoon_sunoo
Romansasuno yang diperkosa dengan seorang pemuda tampan yaitu park sunghoon dan kini ia sedang hamil anak pertama. park sunghoon calon seorang ayah dari anak dalam kandungan istri mudanya suno Kim. pertemuan yang tidak terduga tapi memiliki ikatan batin ya...