Kini ke-dua keluarga pasangan pasutri itu telah tiba didepan pintu ruang operasi sesar suno, kedua wanita paruh baya itu dapat mengintip dari celah kaca transparan ruangan itu.
"Semoga semua berjalan dengan lancar"menolong mama sunghoon.
"Bunda yakin kamu bisa suno sayang"ujar bundanya.
Sayang kamu pasti bisa
Kakak ada disini nungguin kamu
Kalo sakit bilang ya
Sabar sayang...
Ini ga lama kok
Bundanya baby pasti kuat
Itu adalah kata-kata penenang yang sunghoon ucapkan pada sang istri, sambil sesekali mengecup punggung tangannya dan juga menyeka keringat yang keluar dari pelipis suno.
Setelah tadi hal pertama yang suno rasa adanya sesuatu yang menggores luka dibagian perutnya, selang beberapa menit berlalu ia merasa sesuatu tertarik dari perutnya.
Suno yakini itu adalah anaknya yang baru saja lahir dari rahimnya, sungguh hal yang luar biasa bagi dirinya penantiannya terwujudkan.
Uweek uweek uweek
Itu, itu adalah tangisan pertama anaknya yang langsung memenuhi ruangan.
"Sayang, anak kita. Terimakasih sudah menjaganya dengan baik terimakasih park suno sayang"ujarnya sunghoon yang kini menciumi wajah istrinya.
Tangis bahagia sunghoon tujukan kepada istrinya, sunghoon bahagia di usia muda istrinya ia sudah bisa memenuhi tanggung jawabnya untuk menjadi istri yang sangat baik dan melahirkan anaknya dengan sehat.
"Iya Kak sama-sama, aku kuat juga karena ada kakak di sini"ucapnya sambil mengelus kedua pipi sunghoon.
"Lihatlah anakmu dia sangat tampan seperti ayahnya"ujar salah satu medis."aku akan membersihkan badannya dulu"
"Terima kasih sus"ujar sunghoon.
Suno telah dipindahkan di ruangan VIP khusus, rasa bahagia diliputi kedua keluarga dan juga suaminya yang menatap sosok anak laki-laki yang baru saja suno lahirkan.
Suno sendiri masih dalam keadaan istirahat setelah pasca operasi Caesar tadi, sunghoon yang kahwatir dengan keadaan istrinya ia sama sekali tak melepaskan tantuan tangannya dengan suno.
"Sayang kamu capek banget yah, jangan tidur lama-lama oke. Baby nya pingin digendong bundanya tuh"ucap sunghoon sambil memperhatikan anaknya yang dijaga oleh kedua orang tuanya.
"Hoon suno belum bangun ya?"tanya sobin kakak suno.
"Belum bang kayaknya dia kecapean banget habis dibius tadi, aku jadi kahwatir banget sama suno"
"Tenang ya gue panggilin dokternya dulu buat ngecek keadaannya"
Sunghoon hanya mengangguk dan setelahnya sobin berjalan menuju ruang dokter heeseung.
Cekelk
Pintu putih itu terbuka membuat atensi semua orang yang berada disana tertuju padanya, itu heeseung dokter kepercayaan sunghoon.
"Permisi, aku akan mengecek keadaan suno dulu"ujarnya mendekati ranjang tempat suno berbaring lemas itu, mulai memeriksa detak jantungnya dan yang lain hingga selesai.
"Setelah diperiksa semua keadaannya baik hanya saja kita tunggu suno sadar dari obat biusnya, anda semua tidak perlu kahwatir mungkin sebentar lagi ia akan siuman"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG MOM×sunghoon_sunoo
Romancesuno yang diperkosa dengan seorang pemuda tampan yaitu park sunghoon dan kini ia sedang hamil anak pertama. park sunghoon calon seorang ayah dari anak dalam kandungan istri mudanya suno Kim. pertemuan yang tidak terduga tapi memiliki ikatan batin ya...