1

7.5K 347 8
                                    

Hallo chin mulai lagi yuk buat cerita sungsun.
Cus lanjut......







"Suno"

"Iya ada apa Bun,"

"Bunda akan pergi malam ini jadi tolong ya cari kakakmu dirumah temannya"ucapnya sambil mengelus pucuk kepala suno putra sulungnya.

"Memang kenapa aku harus mencarinya?"

"Biar kamu ada temannya dirumah"

"Kan ada maid sama paman yang menjaga rumah jadi aku tidak sendirian"

"Tetap saja cari ya, dia ada dirumah yeonjun tapi bunda tidak bisa menghubungi nya jadi datang kesana dan ajak dia pulang oke. Bunda akan bersiap-siap"

Pemuda manis yang baru berumur 17 tahun itu mengiyakan perkataan bundanya, suno bergegas mengganti pakaian dengan seweeter warna merah dan celana panjang hitam setelahnya ia pergi menggunakan taksi online.

Bundanya sudah berangkat lebih awal karena untuk menjemput suaminya Dikantor. Suno bilang pada paman jeo untuk tidak perlu menghantarkan nya karena ia akan pulang bersama kakaknya dengan satu mobil saja.

"Permisi"

Ting tong ting tong....

"Siapa?"katanya,lalu muncullah seorang perempuan paruh baya sama dengan bundanya.

"Selamat sore Tante, aku suno ingin mencari kakakku kata bunda dia ada disini"ucapnya sambil tersenyum manis.

"Oh kamu Kim suno ya, aduh makin tambah manis aja udah gede ya kamu sekarang Tante sampe ga inget. Sini masuk kedalam dulu" ucapnya sambil mencubit pipi gembul suno.ya mama yeonjun adalah teman sang bundanya saat mereka masih SMA.

"Ga usah Tante aku mau ketemu sama kak sobin aja ada ga?"tanyanya.

"Oh iya maaf ya mereka tadi pergi"

"Kemana?"

"Katanya mau menemui teman-temannya di klub malam"

"Hah! Aduh gimana ya"

"Kamu mau kesana?"

"Iya Tante kata bunda aku disuruh ngejemput kakak"

"Aduh Tante ga bisa anter kamu, gini aja kamu kan masih muda banget jadi kamu minta tolong aja sama penjaga didepan pintu masuk klub ya. Tante lagi buat pesenan kue soalnya ga apa-apa kan"

"I-yaa Tante aku bakal coba kesana"ucapnya sedikit ragu.

Didepan klub malam itu tidak ada penjaga yang dikatakan oleh mamanya yeonjun tadi, kini suno memberanikan diri untuk masuk kedalam klub itu bau alkohol tersebar diberbagai tempat.

Suno yang masih ragu untuk masuk kedalam klub lebih dalam lagi ia dikagetkan dengan adanya perempuan disampingnya.

"Kau baru pertama kali kemari ya"tanya pada suno.

"I-yaa benar"ucap takut.

"Jagan takut, kau sedang apa disini?"

"Aku mencari kakakku ini"katanya sambil memperlihatkan fotonya dengan sobin.

"Oh begitu ya mau aku bantu?"tawarnya.

"Apakah boleh, tapi aku tidak bisa masuk lebih dalam lagi aku tidak terbiasa dengan bau alkohol yang menyengat"

"Itu tidak masalah, ikut aku biar aku saja yang mencarinya"kini perempuan itu membawa suno kedalam sebuah kamar bernuansa putih.

"Kenapa aku dibawa kemari?"

YOUNG MOM×sunghoon_sunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang