Ini hari keempat sunghoon tidak masuk kantor suhu badannya memang sudah menurun mungkin rasa pusing dikepalanya masih ia rasakan.
Pagi ini suno membuatkan sup ayam untuk suaminya, suno sengaja bangun lebih awal karena untuk menyiapkannya. Jika ia bangun pukul enam pagi sulit rasanya untuk lepas dari pelukan hangat suaminya.
Suno bangun pukul setengah lima pagi untuk menyiapkan bahan-bahan yang akan ia gunakan, suno sudah selesai membuatnya dan segera saja ia bawa menuju kamar tapi dengan bantuan maid. Sulit baginya untuk menaiki tangga dengan membawa nampan berisi makanan.
Suno berjalan perlahan menaiki tangga dengan berpegangan pada pinggiran penyangga. Ada dua maid yang membantunya satu untuk membawakan Napan dan yang satu membantunya untuk berjalan.
Cekelk
Suno membuka pintu perlahan agar tidak mengusik ketenangan tidur suaminya itu.
"Terimakasih, taruh saja dimeja itu"ucapnya pada kedua maid yang membantunya.
Setelah itu kedua maid tadi pergi meninggalkan pasutri itu, kini suno menarik pelan guling yang tadi ia gunakan sebagai pengganti dirinya saat memasak.
Suno duduk disamping suaminya dengan begitu sunghoon memeluknya erat, suno dengan sabar mengelus pipi suaminya untuk membangunkannya.
"Kak~bangun yuk ini udah pagi"
"Sebentar lagi ya"ucapnya kini menumpukan kepalanya dipaha sang istri sambil memeluknya.
"Aku udah bikin sup buat kakak, nanti dingin ga enak loh"ujarnya sambil mengelus perutnya yang membesar.
Setelah itu sunghoon bangkit dan ikut mengelus perut sang istri.
"Adek perutnya udah makin gede jadi bulet gini"
"Aneh ga sih kak?"
"Ngga ini kelihatannya lucu, kaya kamu sayang"
Cup
Cup
"Ih kakak~"
"Kamu sih gemesin banget jadi pingin...."
"Nggak nggak boleh nanti baby nya kesakitan"
"Iya sayang nggak kok, adek kemarin kakak ga liat hasil USG nya loh mana kakak mau lihat"
Setelah itu suno membuka selorokan disampingnya dan menggambil foto USG nya kemarin.
"Ini kak, kata kak heeseung baby nya laki-laki ganteng kayak kakak"ujarnya sambil mengelus perutnya.
"Jadi baby nya laki-laki dek!"ucapnya senang.
"Iya kakak~"
Setelahnya sunghoon menggangkat suno untuk menghadapnya duduk dipangkuannya dan dikecupnya seluruh wajah istrinya.
"Makasih dek, makasih banyak, makasih sayanggggg"ucapnya disela sela ciumannya.
"Iya kak sama-sama, udah ihh geli"
Kini sunghoon sudah mulai mencumbu bibir suno dengan tangan yang nakal masuk kebaju piama istrinya, mengelusnya sensual. Suno sendiri sudah menggalungkan tangannya dileher suaminya.
"Euummm"sela suno kala sunghoon menghisap lidahnya.
Ciuman itu terlepas setelah beberapa menit kemudian sunghoon mengelap sisa Slavia yang terdapat dibibir suno dengan mengelusnya dengan ibu jari dan mengecapnya.
"Makasih banyak sayang"ucap sunghoon memeluk sang istri erat.
Suno mengganguk lucu dalam pelukan itu"kak udah sesek nih lama-lama"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG MOM×sunghoon_sunoo
Romancesuno yang diperkosa dengan seorang pemuda tampan yaitu park sunghoon dan kini ia sedang hamil anak pertama. park sunghoon calon seorang ayah dari anak dalam kandungan istri mudanya suno Kim. pertemuan yang tidak terduga tapi memiliki ikatan batin ya...