21

1.7K 123 16
                                    
























"Gak-gak dan gak. Dengerin gue ya temen-temen apapun yang baru aja gue sama jungwon dll itu cumaaaa boongan ko. Mana ada gue udah punya anak hahahh iya anak ga mungkin kan"

"Heemmm"balas Ningsih selaku orang paling kepo diantara yang lain."iya jugak sih lagian kan Lo masih sekolah"

"NAH! Bener tuh! Lagipula kalian semua Taukan kalo suno itu jomblo, mana mungkin dia yang jomblo begini punya anak. Pacar aja kagak ada apalagi suami yang menghasilkan benih ya kan!"ujar jungwon ngegas mencoba membantu sang sobat.

"Udahlah kalian juga gak usah kepo-kepo napa sih"ujar Jake jengah dengan anggota kelasnya.

"Dah pokoknya, intinya kalian semua tau lah suno tuh jomblo"ujar haruto ikutan.

Setelah satu kelas percaya gitu aja mereka semua langsung pencar masing-masing udah gak numpuk satu meja tempat suno sama jungwon duduk tadi.

"Tenang no, udah aman sekarang mah"ujar jungwon dengan cengiran andalannya,merasa tidak bersalah sama sekali.

"Y"balas suno ketus.

Setelahnya ada guru masuk untuk memulai pelajaran, alhasil suno yang udah siap mau ngamuk sama temen-temennya ga jadi.

"Uffp kenapa udah masuk aja sih ni guru! untung selamet, tapi kenapa gue dibilang pake jomblo segala dikira kaga laku apa ya!!!"batin suno ngenes dibilang nasip jomblo sama temennya.


Kringgggg

Bel pulang sekolah berbunyi semua siswa/i mulai berhamburan keluar gerbang, sama seperti suno saat ini dia sudah duduk anteng dideket area parkir sekolahnya menunggu jemputan.

Sekarang pukul 04:23 suno pulang sore karena kelas 3 mendapatkan kelas tambahan untuk ujian nanti, tak seberapa lama ada mobil hitam berhenti didepannya.

"Sore tuan suno, tuan sunghoon tidak bisa menjemput karena menemani nyonya Park dan tuan muda suuhoon dirumah"jelas pak supir sebut saja pak Jo yang kini membukakan pintu mobil.

"Jadi mama masih jaga suuhoon ya pak?"

"Iya tuan"


Cekelk

Pintu rumah terbuka suno melangkahkan kakinya masuk hal yang pertama kali ia lihat mamanya, mama mertuanya sedang menimang-nimang suuhoon yang sedang menangis kencang.

Owekk owekkkkk

"Suuhoon bunda pulang"ujar suno sedikit berlari kecil menuju sang putra.

Melupakan fakta bahwa ia sedang lelah dengan banyaknya materi yang diberikan oleh guru, meskipun lelah suno akan tetap menjadi ibu yang baik untuk sang anak. Meskipun usianya masih muda tapi ia juga harus mengerti apa yang sekarang iya milik contohnya anak dan suami, ia harus ekstra meluangkan waktunya untuk mengurus mereka keluarganya.

"Oh! astaga suno sudah pulang, suuhoon sudah menagis cukup lama lihatlah mukanya sudah memerah"ujar mama park menjelaskan.

Setelah beralih ke sang bunda suuhoon mulai medusel-duselkan kepalanya ke dada sang bunda, suno berjalan menuju sofa dan mulai untuk memberikan anaknya ASI.

"Maaf ma, suno pulang nya telat. Tadi ada pelajaran tambahan, ma apa suuhoon sudah mandi kayaknya belum ganti?"

"Belum suno, sedari tadi ia rewel tidak ingin diam. Mungkin dia merindukan mu"jelas mama park ikut duduk disamping menantunya.

"Maaf ya sayang, bunda pulang terlambat hari ini"ujar suno mengecup kening sang anak dengan hati-hati takut mengganggu kenyamanan nya sedang menyusu.

"Emm, ma kak sunghoon mana?"

YOUNG MOM×sunghoon_sunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang