Langsung aja chin.....
Suno baru saja selesai diperiksa oleh dokter Lee heeseung, dokter kandungan kepercayaan sunghoon karena semasa kuliahnya ia adalah temannya dulu meski berbeda jurusan tapi mereka sering berteman baik.
"Gimana bang keadaan istri gue?"tanya sunghoon.
"Loh dia istri lu Hoon sekarang,wah jahat lu ga ngundang gue"ujar heeseung sembari melihat dokumen USG suno.
"Ceritanya panjang bang"
"Oke-oke gue ga kepo kok,tapi kayaknya dia tuh muda banget.umur berpa dia?"kini heeseung melirik Suno yang tertidur sedari tadi awal dibawa sunghoon ia sama sekali tidak bangun.
"Dia baru umur 17 tahun bang"
"Apa!!Gila banget lu Hoon, ga kasian apa. Diumurnya yang muda gitu kan harusnya dia masih sekolah maen sama temen-temennya, ya intinya masih happy happy gitu lah. Tapi..."dijedanya kalimat dari heeseung.
"Tapi apa bang?"
"Dia hebat imun tubuh suno bagus dan dia udah masuk Minggu ke-dua dari kehamilannya"ujarnya heeseung tersenyum manis.
"Maksud bang heeseung istri gue udah beneran hamil!"jawab sunghoon sembari tersenyum bahagia.
"Iya dia hamil, ini gue tulis vitaminnya dan Lo nanti tebus. Satu lagi meski imun tubuh suno bagus Lo harus ekstra siaga gue liat dia anaknya aktif banget takut dia ga bisa hati-hati gitu"ujar heeseung menjelaskan.
"Iya makasih bang"
"Terakhir dari gue Hoon"
"Apa bang"kini sunghoon berjalan menuju tempat suno tertidur diikuti heeseung dari belakang.
"Orang hamil biasanya lebih terlihat menggoda dalam artian dia bakal keliatan lebih cantik,gue harap Lo ga sering-sering main kasian sama anak Lo ya nantinya".
"Emng gitu ya bang"heran sunghoon, yang kini sudah berdiri disamping istrinya.
"Lo liat aja nanti, sekitar empat-lima bulan Lo bisa liat perbedaannya"setelahnya heeseung keluar dari ruangan itu.
"Lah masa iya sih, meskipun istri gue masih hamil muda pun keliatan cantik banget jadi gemes gemes banget gue"ujarnya sambil sesekali mencoba mencium bibir suno yang masih anteng tertidur.
"Astaga sunghoon!baru juga gue bilangin"ujar heeseung saat melihat sunghoon menciumi suno yang anteng tertidur pulas.
"Hehe sorry bang khilaf gue"ucapnya sambil terkekeh kecil.
"Ini vitaminnya, Lo bawa pulang aja sana sunonya kasian tidur disitu untuk USG hari ini gue kasih bonus terbaik buat lu sebagai hadiah untuk pernikahan lu sama calon anak Lo. Jagain yang bener bayi besar lu sama calon anak Lo jugak"
"Oke deh bang makasih ya, kalo gitu gue bawa pulang dulu bayi besar gue ini"setelahnya sunghoon menggendong istrinya ala koala menuju parkiran mobil.
"Paman jeo"panggil sunghoon dari pintu masuk rumah yang kini masih menggendong istrinya.
Cekelk
"Iya tuan, ada apa dengan istri tuan?"
Ujarnya terkejut saat melihat wajah pucat suno."Dia hanya kelelahan, dimana bunda?"
"Disedang ada urusan penting diluar mengenai kuliah tuan muda sobin"
"Ya sudah tolong antarkan susu hangat untuk suno ya paman, aku akan membawa suno kedalam"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG MOM×sunghoon_sunoo
Romantieksuno yang diperkosa dengan seorang pemuda tampan yaitu park sunghoon dan kini ia sedang hamil anak pertama. park sunghoon calon seorang ayah dari anak dalam kandungan istri mudanya suno Kim. pertemuan yang tidak terduga tapi memiliki ikatan batin ya...