9

1.8K 145 7
                                    














Pagi ini adalah jadwal suno untuk cek up untuk melihat perkembangan buah hatinya, suno sudah duduk diruang tengah bersama sang bunda.

Sunghoon turun dari tangga dengan lesu yang langsung menghampiri istrinya itu, suno sendiri terkejut melihat wajah suaminya pucat.

"Kakak~"panggilnya pada sang suami, dan berusaha untuk bangkit dari duduknya dengan perlahan Karena usia kandungannya masuk bulan ke enam.

"Adek hati-hati"ujar sunghoon memperingati istrinya.

"Muka kakak pucet banget sih, kakak sakit. kita dianter sama paman jeo aja yah"ujarnya sambil memegang kening .

"Iya deh kepala kakak sakit banget nih"adunya pada sang istri.

"Ya udah yuk jalan pelan-pelan"

Setelahnya mereka berangkat menuju rumah sakit dengan diantar oleh paman jeo.













Setelah beberapa menit berjalan Kini sunghoon dan suno sudah sampai di rumah sakit, suno membantu suaminya untuk berjalan menuju ruangan saat ia periksa dengan dokter heeseung.

"Loh kok sunghoon kamu tuntun no?"tanya heeseung melihat suno yang membantu suaminya untuk berbaring di kasur.

"Dia sakit kak sung, kak heeseung periksa suami suno dulu aja nanti baru aku"heeseung mengganguk dan mulai untuk memeriksa.

Setelahnya heeseung memeriksa kondisi sunghoon, ternyata sunghoon  kelelahan dan demam lalu pola makannya turun.

Suno terkejut dengan pernyataan dari heeseung barusan suaminya telat makan?apa yang sebenarnya terjadi padanya?

"Kak sung, kak sunghoon kok bisa gitu sih perasaan aku selalu ngingetin dia terus buat makan"ucapnya sambil mengelus rambut suaminya sayang yang tertidur diranjang rumah sakit.

"Dia kayaknya kebanyakan mikirin kamu deh no, mungkin... Dia kahwatir banget sama kamu"

"Mungkin sih kak sung, mungkin tentang kejadian waktu bulan lalu yang aku jatuh itu"

"Kamu perhatiin aja no, kamu juga harus pantau dia supaya ga gini lagi. Kamu pasti kahwatir banget kan"

"Iya kak sung, kalo gitu mulai sekarang aku bakal ekstra untuk jagain pola makan kak sunghoon"

"Oke bagus, sekarang giliran kamu yang aku periksa"ujar heeseung.







Setelah itu suno mulai diperiksa oleh dokter heeseung, semua berjalan lancar kini saatnya suno untuk melihat perkembangan buah hatinya.
Sunghoon sendiri tertidur lantaran kepalanya yang terasa pusing.

"Selamat no anak kamu laki-laki liat dia mirip banget sama sunghoon, kemungkinan sifatnya nurun dari kamu. Tapi itu ga terlalu nentu juga"tunjuk heeseung pada hasil dari USG suno hari ini.

"Iya kak sung makasih, semoga aja anak aku mirip sama aku biar jadi imut gitu"

"Iya no semoga banget, ini vitamin tambahan buat bulan ini, bulan besok
Mungkin kamu bisa ngerasain tendangan nya gitu dari bayimu"

"Iya Kak sung, kata bunda juga gitu yang sering aku rasain sekarang kaya ada yang berputar-putar gitu diperut kadang rasanya geli diarea ini"tunjuknya sambil mengelus perutnya sendiri.

Percakapan mereka terhenti setelah mendengar suara dari sunghoon, ternyata ia merasa tidak nyaman tidur diranjang rumah sakit.

"Akh!ssssss..."ucapnya sambil memegangi kepalanya.

"Kakak udah bangun, yuk kita pulang. Tunggu sebentar ya aku telpon paman jeo dulu buat bantu kakak"











Saat ini suno sedang menyelimuti tubuh suaminya yang mulai tertidur pulas dikamar mereka, suno memasang kain dikening suaminya untuk menurunkan panas ditubuhnya.

YOUNG MOM×sunghoon_sunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang