Jangan lupa vote & komen ya temen-temen 🌻
Lima jam sebelumnya...
Selang sehari setelah kematian Naya, David ditemukan sudah tidak bernyawa saat sedang dalam perjalanan ke makam perempuan itu.
Laki-laki itu ditemukan tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan tunggal, tidak jauh dari tempat Naya dimakamkan. David ditemukan dengan kondisi sangat mengenaskan sembari membawa bunga matahari yang berada di pangkuannya.
Diduga David mengalami pecah ban dan kurang berkonsentrasi saat berkendara. Alhasil mobilnya oleng dan mau tidak mau dia banting setir hingga menabrak pembatas jalan.
Kondisi David benar-benar parah, dengan keadaan badan terjepit bagian depan mobil. Seandainya berhasil selamat pun, David akan mengalami kelumpuhan seumur hidup karena kedua kakinya patah.
Saat polisi datang ke tempat kejadian, David sudah diperkirakan meninggal dalam lima jam yang lalu dan baru ditemukan. Karena kecelakaan terjadi dini hari jadi minim orang akan melewati jalan itu. Apalagi jalan itu mengarah ke pemakaman umum dan tidak mungkin orang akan berziarah saat malam hari.
Jenazah David baru di evakuasi saat fajar hampir tiba. Yang menemukan David tidak lain dan tidak bukan adalah Alvin. Entah ini suatu kebetulan atau tidak, tapi itulah kenyataannya.
Setelah semalam Alvin menghabiskan waktunya untuk minum di club' malam, pagi harinya Alvin hendak berkunjung ke makam Naya. Namun, ia malah dikejutkan oleh peristiwa kecelakaan yang di alami David.
Alvin menemukan mobil David sudah hancur tidak berbentuk, sampai ia sendiri tidak bisa mengenali lagi. Awalnya Alvin sempat terkejut dan tidak akan mengira bahwa yang kecelakaan itu adalah David. Namun setelah memastikan dengan mata kepalanya sendiri, Alvin benar-benar shock.
Karena masih dalam pengaruh alkohol yang terlalu berlebihan, akhirnya Alvin tidak kuasa menahan kesadarannya dan jatuh pingsan setelah beberapa detik ia tahu David meninggal dalam kecelakaan itu.
Alvin terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena overdosis minuman keras, dan kalau tidak segera ditangani akan berakibat fatal.
Definisi ucapan adalah sebuah doa.
David pernah meminta bahwa dirinya lebih baik ikut Naya dibandingkan hidup seorang diri di dunia ini.
Kini, Tuhan mengabulkan permintaan David yang meminta untuk pulang bertemu Naya.
Tuhan merestui mereka untuk saling melengkapi dan saling membahagiakan di surganya.
David benar-benar menepati janjinya, yang tidak akan meninggalkan Naya sendirian dalam kondisi apapun.
Cinta sehidup semati.
Sesuai janjinya dahulu, David akan membahagiakan Naya. Mungkin tidak di dunia, namun di surga bersama dengan anak mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYANIKA [SELESAI]
Romance[PRIVAT ACAK - FOLLOW SEBELUM BACA] - Sederhana saja, ini tentang Kanaya dengan segala rasa sakit dan penderitaannya - "Kanaya Belva Anastasya" Gadis cantik yang tak pernah beruntung dalam hal apapun. Bahkan kekasih yang menjadi satu-satunya alasan...