Flora menggedor-gedor pintu kamarnya yang ternyata sudah dikunci dari dalam .
"Ashel ...
bukain pintunya dong !
lo serius ga mau biarin gue masuk nih ? "(tidak ada tanda pergerakan sama sekali dari balik pintu itu )
"Ashel ... lo yakin mau pake cara licik gini buat ngehindarin gue ?
oke ... gue ikutin permainan ini "
(Flora mengunci balik Ashel dari luar tanpa keraguan sedikitpun )"Flora ? lo gpp kan ? "
(Ashel mulai merasakan kejanggalan dan mencoba memanggil si Flora yang tenang )"Aww... jari gue ... kejepit ini "
(Flora terdengar kesakitan )"Bentar ...
gue bukain pintunya sekarang "
(Ashel menarik gagang pintu yang sudah terkunci dari luar itu dengan perasaan khawatir )"Flo ?
lo bercandaiin gue ya ini ? "(Flora hanya tersenyum puas dari luar setelah mendengar suara Ashel yang mulai panik )
"Flora ?lo masih disitu kan ?
jangan tinggalin gue dong please
ga lucu banget kali ! "(Flora masih enggan bergerak ataupun bersuara demi menanggapi tingkahnya Ashel ,
hingga ponselnya berdering
*Ashel 💛 📞 - calling )"Sorry "
(Ashel terdengar memelas begitu Flora menjawab telfon darinya )"For what ? "
(bertingkah penuh kemenangan )"Udah bikin lo kesal dari tadi ,
sorry juga karena udah jahil dan daftarin lo tanpa izin + ngunciin pintunya barusan ""Hmmh ... "
(Flora masih berlagak jual mahal sementara Ashel mencoba mengalihkan panggilan suara itu menjadi panggilan video )
"Flo gue punya sesuatu buat lo "
(Ashel menunjukkan tumpukan paket yang bertaburan di meja belajar milik mereka )"Apa ? "
(Flora mendadak bersemangat )"Suprrise "
(Ashel menunjukkan salah satu paket yang bertuliskan nama Flora sebagai penerimanya )"For me ? "
"Of course "
(Ashel mengangguk setuju )(Hanya dalam hitungan detik permainan kunci mengunci itu pun akhirnya dihentikan oleh keduanya dan Florapun bergegas masuk ke setelah membuka pintunya lebih dulu )
"Aaaa ... serius buat gue ya ?
yang ini juga ?
kok banyak Shel ? "
(Flora bersikap 360 ° berbeda karena terlalu excited sambil terus memilah beberapa kotak yang bertuliskan namanya )"Ya iya lah buat bestie apa sih yang ga bisa gue beliin ?
meskipun harus nghabisan sedikit dari tabungan masa depan gue ""Pakaian ,sepatu , tas dan perlengkapan wanita lainnya ...
thank you very much ya Shel ,
gue suka banget hadiah lo "
(Flora membaca deskprisi yang tertulis di atas paketnya )"Your welcome Flora ,
gue juga senang kalo dengan ini bisa nghilangin amarahnya lo "
(Ashel tersenyum manis )"Gue ga marah Shel tenang aja ,
semua ini udah lebih dari cukup buat dijadiin kompensasi kok "
(Flora bertingkah sok keren sambil mencoba beberapa benda yang sudah dibukanya )"Seharusnya gue sering² belanjain lo aja biar bisa terus lihat ekspresi bahagianya Flora yang begini nih "
"Ga usah sebaik itu juga Shel ,
ntar ga enakkan lagi guenya "
(Flora tersenyum centil saat menanggapi candaan si Ashel )"Gue serius kok nawarinnya ini "
"Gue ngerti niat baik lo tapi jangan lebay gitu juga kali ,
lagian bukannya gue ga bisa beli sendiri ... duit gue mah ga kalah banyak kalo dibandingin ama punya lo ... harap diingat oke "
(mengedipkan sebelah matanya )
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend X Love ? *(Hiatus 🙏)
عاطفيةCinta ? adalah hal klasik yang sudah pasti pernah dialami oleh setiap orang . Tapi ... tidak semua orang punya persepsi yang sama untuk mendeskripsikan cinta itu sendiri , bergantung pada situasi dan skenario yang berbeda tentunya . Bisa dibilang pa...