13. Friend x Love

404 23 2
                                    

Ashel dan Flora berangkat bersama untuk mengikuti sesi latihan hari ini ,
namun sesampainya di depan studio rekaman keduanya harus berpisah karena si Flora masih harus melatih vokalnya  sementara hanya si Ashel yang akan melanjutkan perjalanannya menuju ke ruang latihan di lantai atas yang masih terlihat sepi entah karena dirinya yang datang terlalu pagi atau Aldo nya yang sedikit telat .

"Morning "

(Aldo yang muncul dari balik pintu mencoba mengejutkan si Ashel yang baru saja masuk itu )

"Eh ... Aldo ngapain disitu ? "

(Ashel yang sempat kaget itu malah bertanya balik bahkan sebelum menjawab kembali sapaan si Aldo barusan )

"Tadinya sih mau sembunyi biar dicariin ama lo Shel "

"Terus kenapa tiba² muncul ? padahal kan belum gue cari "

"Ga sabaran gue ...
pas denger langkah kaki lo aja udah berasa pengen langsung nyamperin lo tadinya "

"Masa iya lo bisa ngenalin langkah kaki gue hanya lewat suara sih Al ? "

"Ya ... nebak aja sih Shel "

(Aldo yang terlihat salting itu pun mengusap lembut  kupingnya tanpa sadar )

"Untung aja tebakan lo bener ...
ga kebayang gue bakal gimana kejadiannya kalo aja ada orang lain yang datang dan ternyata bukan gue orangnya "

(Ashel menaikkan sebelah alisnya sambil menatapi si Aldo )

"Iya Ashel ... tenang aja gue bakal lebih hati² lagi deh lain kali "

"Udah sarapan Al ? "

(Ashel memberikan kresek yang sudah ditentengnya sejak tadi )

"Buat gue ? Sandwich ya ?
wow kelihatannya enak banget ,
lo yang buat Shel ? "

(Aldo pun segera mencicipinya )

"Gimana ... enak ?
gue baru belajar juga soalnya ,
harap dimaklumi aja kalo rasanya sedikit berbeda ama buatan orang yang udah ahli "

"Enak kok ...
jujur gue sama sekali ga menduga kalo lo bersedia ngerepotin diri buat bikinin sarapan se-spesial ini sih Shel "

"Totalnya 404 kalori jadi amanlah buat program diet lo "

"Rinci banget ...
nge-search di google ya pasti ? "

"Ya iyalah ...
ini juga baru pertama kalinya gue coba buatin pake resep yang udah tersedia di internet "

"Jujur ni sandwich rasanya unik banget sih menurut gue "

"Jadi lo juga belum pernah nyobain Sandwich selai kacang pisang nih ? "

"Iya ... ga cuma soal rasa ,
namanya juga unik ya ternyata .
Sandwich selai kacang pisang ?
kasihan blueberrynya ga dianggap karena namanya ga dimasukkin ke bagian judul "

(Aldo menertawakan fakta receh yang dia lontarkan barusan sembari menatap topping blueberry di atas sandwichnya )

"Biar ga kepanjangan kali ...
orang di google tulisannya cuma sampe pisang doang "

(Ashel pun ikut tertawa setelah mencoba membantu si google untuk memberi penjelasan yang paling masuk akal menurutnya )

"Lucu banget ga sih Shel ? "

"Perkara sandwich kok bisa jadi lawak gini ya Al ? "

(Keduanya pun saling tersenyum dan menatapi satu sama lain dalam keheningan sampai Aldo menghabiskan sandwichnya )

"Aldo "

"Iya kenapa ? "

"Tentang pertanyaan lo waktu itu yang masih belum gue jawab "

Friend X Love ? *(Hiatus 🙏)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang