Di rumah sakit .
Ashel terpaksa mengikuti perintah Fio untuk ikut dengannya tadi ,
hanya berdua ... tanpa Aldo ,
Flora , ataupun Aran .
Karena mereka diperintahkan untuk kembali ke ruang latihan"Coach "
(Ashel mencoba mencairkan suasana awkward itu )
"Kenapa Shel ?
ada yang ga nyaman ? "(Fio terdengar perhatian )
"Ga ada sih ... cuma boring aja ,
perasaan udah lama kita disini , masih belum kelar ya ? ""Nungguin hasil X-ray nya aja lagi habis itu kita balik ,
btw kamu laper ?
pengen makan sesuatu ga ? "(Fio terdengar penuh perhatian )
"Ga ... thank you coach "
(Ashel terdengar kaku dan sedikit kebingungan saat melontarkan sebuah jawaban untuk 2 pertanyaan sekaligus )
"Panggil Fio aja gpp ,
biar lebih santai kesannya ""Iya ... Co .. Fio "
(Ashel terdengar gugup )"Kenapa gugup gitu ?
masih segan ya ? "(Fio berinisiatif untuk bertanya )
"Maaf ... mungkin karena belum terbiasa kali ya "
(Ashel pun tersenyum canggung )
"Yakin ?
bukan karena takut kan ?
atau keberadaan gue malah buat kamu ngerasa ga nyaman lagi ? ""Ga ... eh maksudnya ,
gue senang kok ditemenin "(Ashel mencoba mengatasi krisis pertamanya berkat pernyataan Fio yang memang terkesan cukup membebankan itu )
"Apa sebaiknya kita diem²-an aja
biar lo bisa ngerasa lebih nyaman dengan situasinya ? "(Fio mengusulkan cara terbaik untuk mengakhiri kecanggungan diantara keduanya )
"Oh iya ...
gue boleh nanya ga ? "(Ashel menggunakan nada bicara yang lebih santai kali ini )
"Silahkan "
"Lo ... udah berapa lama di perusahaan ini ? "
"Kurang lebih 5 tahun mungkin,
trainee 2 tahun cuma ga debut ""Kenapa ? "
"Trauma "
"Oh maaf ... pertanyaannya terlalu pribadi ya ? "
"Sebelumnya gue udah pernah manggung beberapa kali hanya aja reaksi penggemar ga terlalu bagus bahkan ada beberapa haters yang sempat nerrorin gue hanya karena mereka ga suka ,
jadinya gue putusin buat berhenti aja biar ga selalu dijadiin pusat perhatian ""Solo ? "
"Iya "
"Btw jahat banget sih ! "
"Siapa ? "
"Ya para haters lah !
kenapa sih harus ngejatuhin mental seseorang dengan cara yang nyakitin begitu ?
lagian kalo ga suka ya tinggal skip aja ga mesti mampir kan ?
lagian siapa juga yang mau maksain mereka buat jadi fandom ga perlu kan ya ? "(Ashel mulai mengomel ketika dirinya mulai terhanyut emosi meskipun hanya sesaat )
"Ashel "
(Fio setengah setengah berbisik sambil menggelengkan kepalanya perlahan )
"Kenapa ? "
(Ashel yang belum mengerti situasinya itu pun memelankan suaranya agar tidak berisik )
"Lo mesti lebih hati² lain kali ,
seorang publik figur ga boleh bicara sembarangan apalagi kayak yang kamu ucapkan barusan ... stop it ! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend X Love ? *(Hiatus 🙏)
RomanceCinta ? adalah hal klasik yang sudah pasti pernah dialami oleh setiap orang . Tapi ... tidak semua orang punya persepsi yang sama untuk mendeskripsikan cinta itu sendiri , bergantung pada situasi dan skenario yang berbeda tentunya . Bisa dibilang pa...