Aldo mengambil salah satu dari sekian banyak bajunya Fio yang tergantung rapi di dalam lemari ,
berjalan dengan tenang menuju kamar mandi sembari membersihkan dirinya dari cipratan beer yang tidak sengaja dia tumpahkan tadi .*(Beberapa menit setelahnya )
"Pas banget "
Flora memeriksa tampilan Aldo yang datang menghampirinya
"Body gue mah dipakein apa aja bakal bagus sih kelihatannya "
"Sok modelling amat dah lo "
"Btw gue juga temuin ini "
Aldo menyerahkan kunci mobil yang sempat mereka cari tadinya
"Astaga ... ketemu dimana ? "
Flora terdengar tidak yakin saat mengerutkan keningnya
"Random banget nyimpen kunci doang kok bisa²nya di bed sih ? "
"Oh ... mungkin Fio "
"Emang lo ngapain aja kok bisa ga sadar sama sekali Flo ?
lupa apa sengaja caper maybe ""Secret ... dan lo ga perlu tau- "
"Kalian bukan pasutri please !
jangan keseringan bar² dan pertimbangin resikonya ""Btw selama ga ganggu hidup orang mah enjoy aja ga sih ?
lagian bukan lo juga yang mesti tanggung jawab kalo emang sampai terjadi sesuatu ama gue "Flora merespon dengan tenang
"Mami lo tau ? "
Aldo terkesan serius kali ini
"Apaan ? "
"Tentang gaya pacaran kalian yang terlalu adiktif begini !
orang asing bakal salah mengira kalo Fio itu tinggal disini hanya karena banyaknya barang² dia yang terselip di kamar lo ""Biarin aja ... orang mami gue aja enjoy kenapa malah lebih bawelan lo yang bukan siapa² nya kita berdua coba ? "
"Btw gue juga masih sepupunya Fio loh ya tolong diingat "
"Ga ada alesan kenapa Fio perlu menahan diri hanya demi nurutin saran lo juga kan btw ? "
"Gimana kalo gue cepuin langsung ke auntynya Fio ?
mami gue mungkin aja ga sependapat sama kalian loh fyi ""Fio itu pria dewasa please ,
dia bisa jaga diri dengan baik dan kalian ga perlu khawatir tentang hal lainnya oke ? ""Menurut lo bakal gimana reaksi ortunya Fio kalo mereka sampe tau tentang gimana tingkah nakal anak kesayangannya yang lebih layak disebut suami ketimbang seorang pacar ? "
"Gue yakin mereka udah tenang di alam-nya sana tanpa harus mengkhawatirkan keadaan Fio . Fakta bahwa sekarang hanya ada gue yang bisa nemenin Fio aja udah lebih dari cukup buat menyetarakan status kita sebagai orang asing dalam keluarganya . Sepupu ama pacar mah ga sejauh itu perbedaannya dan gue yakin lo pasti ngerti dong ? "
Flora terdengar serius dengan ekspresi datarnya
"Cinta itu bisa berubah Flo !
gue cuma takut aja kalo kisah kalian ga berakhir sempurna apalagi sampe diluar scenario .
Gue tau Fio itu cowok baik tapi kalian bisa apa kalo emang takdirnya yang ga merestui ? ""Apapun hasil akhirnya selama gue udah ngelakuin yang terbaik ya apa lagi yang perlu disesali ?
siapapun jodohnya Fio gue cuma berharap kalo mereka ga lebih buruk aja deh biar gue ikhlas ""Jujur gue sempat khawatir kalo lo bakal ga bersikap rasional sebagai bucin ter-akut tapi jawaban lo barusan itu serius bikin gue auto tenang sih "
"Emang gue se-menyedihkan itu ya di mata lo ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend X Love ? *(Hiatus 🙏)
RomanceCinta ? adalah hal klasik yang sudah pasti pernah dialami oleh setiap orang . Tapi ... tidak semua orang punya persepsi yang sama untuk mendeskripsikan cinta itu sendiri , bergantung pada situasi dan skenario yang berbeda tentunya . Bisa dibilang pa...