Keesokkan harinya ...
Fio melanjutkan sesi latihan persis seperti hari sebelumnya .
Setelah memastikan semua membernya sudah menguasai koreografi utama ...
sekarang saatnya menambahkan
highlight berupa couple dance .(Sebuah video baru pun diputar )
"Silahkan tentukan sendiri
siapakah kandidat yang merasa lebih pantas dan percaya diri bisa menarikan bagian ini ? "(Fio menanyakan pendapat mereka terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan akhirnya )
"Jujur gue pede² aja sih cuma ... "
(Aran yang telah bergabung dalam latihan bersama kali ini pun mulai merespon spontan layaknya seorang pro )
"Cuma ... apa ? "
(Fio menatapnya datar )
"Kalo Chika yang jadi partnernya ... boleh ga bro ? "
(Aran mencoba bernegoisasi )
"No ! "
(Fio menjawab dengan tegas )
"Why ?
padahal kami udah terbukti punya chemistry yang baik dalam menampilkan romansa- "(Aran menampilkan raut kesedihannya yang terkesan jelas sedang di-lebay² kan itu )
"Lagian kalian berdua udah terlalu sering tampil bareng ,
sebagai senior yang lebih berpengalaman ada baiknya buat saling berbagi kesempatan dengan member lain yang bahkan belum pernah nyobain sama sekali oke ?
sebenarnya ga masalah kalo lo mau tampil kali ini ,
cuma jangan Chika partnernya !
pilihannya hanya boleh member tim yaitu Flora atau Ashel ""Tapi ... Chika bakalan jeaolus"
"Jadi ? "
Fio menaikkan alisnya sambil menunggu jawaban pasti Aran )
"Hmmh ... solusi terbaik buat
memastikan ga ada kerugian bagi semua orang nantinya ya ?
jangan gue aja deh "(Aran berakting lebay dengan
disertai berbagai gesture yang lebih dari cukup untuk mendominasi panggung layaknya sedang memainkan peran penting di dalam sebuah drama)"Oke ... sesuai saran lo ,
biar Aldo aja yang ambil bagian itu gimana ? bisa kan Al ? ""Boleh ...
tapi partnernya ? "(Aldo menatap Fio dengan sedikit keraguan sebelum melontarkan isi pikirannya )
"Flora atau Ashel ? "
(Fio menegaskan jawabannya agar si Aldo bisa segera menentukan pilihannya )
"Ashel "
(Aldo menjawab dengan sigap sebelum menatapi Ashel yang terlihat resah disampingnya )
"Jadi ... Ashel gimana ? "
(Fio menatapi Ashel sembari menantikan jawabannya )
"Oke "
(Ashel yang gugup menganggukkan kepalanya )
"Aran ama Flora ,
kalian hanya perlu latihan vokal di studio rekaman !
Aldo dan Ashel dimulai dari hari ini kalian berdua harus pelajari koreografi barunya lebih dulu ,
setelah itu baru kita lanjutkan ke tahap kekompakkan tim "(Fio memberi perintah
untuk mengorganisir tim itu )"Flora ... bareng yuk "
(Aran menggandeng lengan Flora untuk segera ikut dengannya )
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend X Love ? *(Hiatus 🙏)
RomanceCinta ? adalah hal klasik yang sudah pasti pernah dialami oleh setiap orang . Tapi ... tidak semua orang punya persepsi yang sama untuk mendeskripsikan cinta itu sendiri , bergantung pada situasi dan skenario yang berbeda tentunya . Bisa dibilang pa...