11. Friend x Love

503 27 2
                                    

Demi menciptakan nuansa romantis saat sedang berduaan , Aldo dan Ashel tidak menyentuh ponsel sama sekali bahkan sejak mereka tiba di restaurant itu .

"Gimana makanannya ? "

(Aldo yang kepergok sedang menatapi si Ashel mencoba mencairkan suasana canggung barusan dengan melontarkan pertanyaan sederhana )

"Enak kok ... cobain dong "

(Ashel hendak menyuapkan potongan steaknya namun ditolak sopan oleh si Aldo )

"Pengen sih tapi gue lagi diet nih, jadinya ga boleh makan protein dulu sebelum pemotretan "

(Aldo hanya menatap eneg salad di hadapannya itu sebelum mencoba untuk menikmatinya )

"Serius ?
padahal proporsi tubuh lo udah sebagus itu emang masih harus diet lagi ya Al ? "

(Ashel menelusuri tubuh Aldo dari ujung kepala hingga kaki lewat tatapannya )

"Ya justru karena itu ...
makanya gue masih perlu mengatur pola makan demi ngejaga ni body biar bisa kelihatan atletik terus "

(Aldo memamerkan bahu bidangnya pada Ashel )

"Udah berasa model aja Al "

(Ashel menanggapi pernyataan Aldo dengan candaan )

"Lah kan emang model ,
lo ga percaya ya ? "

(Aldo menunjukkan beberapa bukti berupa foto dirinya dari akun resmi merk Erigo )

"Wow ... keren ya ?
auranya jadi beda banget kalo dibandingin ama Aldo versi yang biasa gue lihat "

(Ashel mulai terpukau melihat foto Aldo yang berpose kece )

"Harus dong ...
kalo tampilannya ga digambarin maksimal mah bukan ngendorse itu namanya ,karena pada akhirnya tujuan yang harus dicapai itu adalah gimana cara memasarkan produk dengan cara terbaik agar bisa menarik lebih banyak peminat "

(Aldo menjelaskan panjang lebar
dari arah sudut pandangnya )

"Jujur lo emang terlihat jauh lebih perfect kalo di make-up in kek begini sih Al "

"Emang dari dasarnya udah ganteng kali apalagi ditambah dengan sedikit editan sebagai sentuhan di akhir ,
terkadang gue emang ngerasa
be on another level aja gitu  "

(Aldo yang terlalu percaya diri itu berhasil membuat Ashel hanya terdiam karena mendadak lupa caranya berbicara )

"Menurut lo gimana Shel ?
udah mirip oppa kan ya ? "

"Lumayan mirip sih ...
tapi masih kerenan Naphat Nine lah kalo gue boleh jujur "

"Who ? "

"Adalah ... cowok good looking  yang lagi gue tonton dramanya "

"Korea ? "

"Bukan ... Thailand Al "

(Ashel tersenyum kecil setelah mengetahui fakta bahwa Aldo ternyata gagal mengenali penulisan kata thailand yang unik dan cukup khas itu )

"Naphat Nine ya ?
gue jadi penasaran gimana sih penampilannya "

(Aldo mencoba mencari tau lewat akun instagramnya )

"Yang ini ya ?
oh aktor rupanya "

(Aldo masih sibuk mengstalking tanpa menyadari bahwa Ashel sedang menahan tawanya )

"Ganteng sih ...
tapi kan terlalu ga pantas kalo dibandingin ama gue yang indo "

(Aldo yang mendadak insecure itupun menundukkan kepalanya karena tersipu malu )

Friend X Love ? *(Hiatus 🙏)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang