Hal pertama yang terjadi setelah Aldo terbangun dari tidurnya adalah menyadari keberadaan orang lain yang sedang berbaring tepat di sampingnya
"Jam berapa ya ini ?
baru pukul 05.00 ,
btw Fio belom balik ya ? "(Aldo mengambil ponselnya untuk memeriksa waktu )
"..."
(Wanita disampingnya itu hanya terdiam tanpa mengubris pertanyaannya barusan )
"Hey !
ketiduran ya lo ? "(Aldo menepuk pelan lengan si Flora yang terlihat begitu menikmati sesi tidur siangnya )
"... "
"Ga sesak apa ? "
(Aldo dengan jahil menarik turun handuk yang menutupi wajahnya tadi )
"Ashel ? "
(Aldo yang setengah terkejut auto memelankan suaranya )
" ... "
(Ashel membuka sebelah matanya untuk melihat langsung reaksi Aldo yang kaget )
"Kok bisa ada disini ?
ngapain Shel ? ""Jagain lo lah "
(Ashel segera bangun dari posisi berbaringnya )
"Btw yang lain pada kemana ? "
(Aldo serius bertanya )
"Siapa ?
Fio lagi makan diluar ,
kalo Aran balik ganti baju ,
Floranya ... nemenin- ""Fio kan ? "
"Belum kelar kali ngomongnya "
(Ashel sedikit kebingungan )
"Ya kan ga mungkin juga nemenin si Aran ganti baju toh ,
bakalan jadi insiden ntar kalo sampe kepergok ama Chika "(Aldo mencoba menutupi kegugupannya dengan sebuah senyuman canggung )
"Bisa peduli juga lo Al ?
tadinya gue kira hubungan kalian ga sedekat itu buat saling khawatir satu sama lain "(Ashel terdengar ambigu )
"Maksudnya ? "
(Aldo masih belum mengerti )
"Flora yang minta gue kesini buat jagain lo yang ketiduran "
"Masa sih ? "
(Aldo setengah tidak percaya )
"Salut sih gue lihat keakraban kalian berdua yang bisa saling beradaptasi hanya dalam kurun waktu sesingkat ini "
(Ashel mengacungkan kedua jempolnya pada si Aldo )
"Syukur deh kalo lo-nya bisa berfikiran seterbuka itu Shel "
(Aldo menghembus nafas lega )
"Lo kira gue bakal cemburu ? "
(Ashel tersenyum menggoda )
"Dan untungnya ga kan ? "
(Aldo menaikkan sebelah alisnya sambil mengatup bibirnya )
"Gue bisa percaya karena itu Flora ... kalo orang lain mah bakalan beda lagi ceritanya Al "
"Jadi kepercayaan kali ini ternyata hanya berdasarkan unsur perbestian ya rupanya ,
gue kirain berkat unsur hubungan baik kita loh Shel "(Aldo terlihat kecewa )
"Ya mau gimana lagi Al ?
jujur gue emang belum bisa biarin lo mengambil tempat terspesial itu disini "(Ashel menunjuk letak hatinya dengan telapak tangan )
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend X Love ? *(Hiatus 🙏)
RomanceCinta ? adalah hal klasik yang sudah pasti pernah dialami oleh setiap orang . Tapi ... tidak semua orang punya persepsi yang sama untuk mendeskripsikan cinta itu sendiri , bergantung pada situasi dan skenario yang berbeda tentunya . Bisa dibilang pa...