10. Friend x Love

462 26 2
                                    

Di studio rekaman ...
dimana hanya ada ko Fio dan Flora karena si Aran lagi2 melewatkan sesi latihan kali ini dan lebih memilih untuk ngebucin bareng pacar kesayangannya ...
ya siapa lagi kalo bukan Chika .

"Are you ready ? "
(Fio mempertanyakan kesiapan Flora lebih dulu sebelum menekan tombol record )

"Yes "
(Flora mengangguk semangat ,
sebelum mulai fokus pada scene lirik yang sudah terpampang rapi dihadapannya )

***
(Setelah mengrecord beberapa kali,
rupanya si Flora juga sedikit kesulitan saat mengimbangi highnote yang memang masih belum dikuasainya itu )

"Mau istirahat dulu ? "
(Ko Fio mencoba menawarkan solusi untuk menghentikan keambisius-an seorang Flora )

"Biar gue coba sekali lagi deh "
(Flora pun kembali bernyanyi namun ko Fio malah mematikan music yang mengiringinya )

"Kenapa dimatiin ? "
(Flora menatap heran pada Fio )

"Cukup ...
jangan terlalu memaksakan diri !
besok aja lanjutin latihannya "

"Kenapa ?
takut pita suara gue rusak ?
atau ... karena udah ga sabaran pengen makan bareng ya ko ? "
(Flora tersenyum menggodanya )

"Iya ... keduanya "
(Fio yang merasa malu karena ketauan modusnya itu pun dengan sigap meraih pundaknya Flora dan menuntunnya agar segera pergi bersamanya )

***
(Di salah satu restoran terdekat yang berada tidak jauh dari perusahaan ,ko Fio dan Flora terlihat sibuk berbincang sambil menikmati makanannya )

"Flora "
(Ko Fio mencoba memfokuskan lawan bicaranya dengan nada suara berdamage khas miliknya )

"Hmmh ? "
(Flora menanggapinya dengan santai sambil terus mengunyah makanan di mulutnya )

"Lo yakin ... ga mau ambil peran buat couple dancenya ? "
(menatap serius pada Flora )

"Toh Aldo juga milihnya Ashel ,
kenapa gue mesti ikutan kan ? "
(menatap ko Fio sekilas sambil memutar gelasnya perlahan )

"Sebenarnya cukup disayangkan, padahal lo juga punya bakat yang jauh lebih baik klo dibandingin sama si Ashel "
(menghela nafas perlahan saat mencoba mengingat kembali moment saat latihan tadi )

"Kenapa ?ada masalah kah ? "
(Flora terdengar antusias )

"Lumayan parah sih ,
Setidaknya Aldo bisa mengatasi ekspresinya sedangkan Ashel ...
boro2 chemistry baru ditatap aja udah auto merona wajahnya .
Sebenarnya gue juga tau kalo mereka udah berusaha keras tapi kembali lagi ke permasalahan awal yaitu kekakuan yang belum bisa mereka atasi itu sungguh buat gue serius frustasi tau "

"Wajar dong kan Ashel pemula "

"Perasaan dulu pas zaman lo juga ga separah itu sih Flo ,
kalo kaku doang mah wajar .
Btw si Ashel orangnya emang pemalu banget ya Flo ? "
(Ko Fio menyedot habis minumannya sambil menunggu jawaban dari si Flora )

"Ya beda orang kan beda cerita ,
lagian gimana ga pemalu orang partnernya gebetan kan ya ? "
(Flora menyodorkan tisu agar ko Fio bisa menyeka bibirnya )

"Kalo tau kejadiannya bakal serumit ini mestinya gue saranin lo aja yang jadi partnernya tadi "
(Ko Fio mencoba menggambarkan kekecewaannya lewat ekspresi )

"Jangan kesal gitu dong ...
semua orang kan butuh proses buat menaklukkan hal2 baru ,
mungkin Ashel ga sehebat gue tapi kan ga masalah selama dia mau belajar sekalian biar bisa pdkt ama si Aldo juga "
(Flora bertingkah sok imut)

"Tapi sejauh ini lo selalu kehilangan kesempatan bahkan tepat sebelum mencoba Flo ,
dulu karena Chika dan sekarang demi Ashel ... iyakan ?
kenapa selalu mengalah sih ?
emang lo ga pengen ya jadi sorotan biar bisa terkenal ? "

Friend X Love ? *(Hiatus 🙏)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang