Sesampainya di ruang latihan
"Masih sepi ya ? "
(Aldo melirik sekelilingnya yang memang tidak ada siapapun di ruangan itu selain mereka ber-2 )
"Bentar lagi Flora nyusul kok "
(Ashel mencoba menutupi keresahannya sembari mengusap telapak tangannya )
"Gue temani dulu deh biar lo ga sendirian "
"Ga usah ... gue gpp kok- "
(Ashel pun berhenti bicara begitu Aldo menggenggam dan mengiring tubuhnya agar duduk bersamanya di sebuah sofa yang terletak tepat di sudut ruangan )
"Istirahat aja dulu disini ...
lo pasti kelelahan habis naikkin 3 lantai pake tangga kan ?
tunggu bentar biar gue ambilin minum buat lo "(Aldo meninggalkan Ashel sejenak dan segera kembali dengan 2 botol minuman yang diambilnya dari freezer yang sudah tersedia di sudut ruangan)
"Thanks "
(Ashel menerima botol minuman yang sudah sekalian dibukakan Aldo untuknya barusan )
"Ini kali pertama lo disini ya ? "
"Iya "
"Member baru ? "
"Iya "
"Jago ngedance ? "
"Ga juga "
"Hobi nyanyi ? "
"Lumayan "
"Join club ini karena Flora ? "
"Bukan "
(Aldo menatapi Ashel sejenak sebelum melanjutkan bicaranya )
"Entah apa cuma perasaan gue , kok lo jadi irit bicara gitu ya ? "
"Ga kok "
"Tuh kan ...
simple amat jawabannya ,
apa gue ada salah bicara ?
atau ada sikap gue yang udah buat lo merasa ga nyaman ? ""Ga ada yang salah kok Al ...
perasaan lo aja yang lebay ,
gue mah biasa aja kali ""Tapi rasanya lo banyak diamnya aja loh dari tadi ? "
"Gue emang pendiem orangnya , apalagi sama orang baru ya ...
berasa asing aja ""Yang bener ? "
(Ashel hanya menanggapinya rasa penasaran Aldo dengan sebuah anggukan singkat )
"Meskipun ga disengaja tetep aja gue bakalan lebih lega kalo udah minta maaf duluan sih Shel "
(Aldo terdengar tulus kali ini )
"Ganti topik aja kali ya ?
kelamaan bahas ini gue malah takut baperan ntar "(Aldo masih menatapi Ashel heran , sambil menunggu penjelasan dari pernyataan yang dilontarkannya barusan )
"Maksud gue ...
ntar kalo jadi kesalahpahaman
baru kan tambah ribet pastinya "(Ashel yang gugup kembali menegaskan nada bicaranya agar terkesan lebih serius )
"Oh "
(Aldopun meneguk minumannya sekaligus hingga tak bersisa )
"Mau lagi ? "
(Ashel menawarkan sisa minumannya pada Aldo )
"Ga ... udah cukup kok "
(Suasanapun kembali hening )
"Btw Flora lama juga ya "
(Aldo mencoba mencairkan suasana dengan topik baru )
"Iya "
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend X Love ? *(Hiatus 🙏)
RomanceCinta ? adalah hal klasik yang sudah pasti pernah dialami oleh setiap orang . Tapi ... tidak semua orang punya persepsi yang sama untuk mendeskripsikan cinta itu sendiri , bergantung pada situasi dan skenario yang berbeda tentunya . Bisa dibilang pa...