Flora setengah berlari menuju ruang latihan diikuti Fio yang berjalan tenang di belakangnya .
"Ashel "
(kata pertama yang diucapkan Flora setelah melangkah masuk ke dalam ruang latihan )
"Gue disini "
(Ashel melambaikan tangannya agar Flora bisa melihatnya )
"Sorry ... gue kelamaan ya ? "
(Flora segera menghampiri Ashel
dengan ekspresi manyunnya karena merasa sedikit bersalah )"Gpp lah Flo ...
belom bejamur juga tuh gue nungguin lo dari tadi "(Ashel menjawab dengan nada bicara yang terkesan kesal )
"Ashel ... sorry "
(Flora bersikap manja sambil meraih lengannya si Ashel )
"Its okay Flo "
(Ashel mengisyaratkan dengan matanya agar si Flora menyadari keberadaan Aldo yang sedang duduk manis disampingnya )
"Gue ganggu ya ? "
(Aldo akhirnya membuka suara saat Flora sedang menatapinya )
"Wait ... gue jadi ga yakin siapa pengganggunya disini "
(Flora beralih menatap Ashel dengan ekspresi nakalnya )
"Apaan sih Flo ?
ga jelas banget ""Sorry "
(Flora menatapi Ashel dan Aldo bergantian sambil sedikit tersenyum menggoda )
"Flora "
(Ashel menegaskan suaranya agar Flora berhenti bertingkah )
"Welcome to our club Flo ? "
(Aldo mencoba bersikap ramah sambil menatapi si Flora )
"Of course "
(Flora menjawab seadanya )
"Flora ... jangan jutek gitu dong "
(Berbisik pelan namun masih bisa terdengar oleh keduanya )"Gpp kok Shel ... enjoy aja "
"Gue tunggu ceritanya ntar "
(Flora menaikkan sebelah alisnya sambil menyilangkan kedua tangan di dada dengan tatapan sarkastik tentunya )
(Ashel menginjak kaki Flora dengan sengaja untuk membuatnya berhenti menatapi Aldo dengan ekspresi jahilnya )
"Si Aran mana ? "
(Fio tiba² muncul tanpa memberikan tanda kehadirannya sama sekali )
"Biasalah ...
ngebucin dulu sama pacarnya ,
paling bentar lagi juga dateng ""Terus file yang gue minta lo editin kemarin gimana Al ?
udah kelar ? ""Udah kok "
(Aldo segera bangun dan menghampiri Fio yang sudah duduk dengan laptop yang terbuka di mejanya )
"Flo ... "
(Ashel berbisik pelan untuk mengalihkan pandangan Flora
yang masih berdiri tegak di hadapannya )"Kenapa ? "
(Segera duduk setelah menyadari kesalahannya sekarang )"Kita doang nih ?
member lainnya pada kemana? ""Schedulenya beda kali ,
masa iya senior digabungin ama member baru kan ? ""Please fokus ...
meskipun ini hari pertama kalian bergabung disini bukan berarti kalian bisa bersikap sesantai itu juga kan ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend X Love ? *(Hiatus 🙏)
RomanceCinta ? adalah hal klasik yang sudah pasti pernah dialami oleh setiap orang . Tapi ... tidak semua orang punya persepsi yang sama untuk mendeskripsikan cinta itu sendiri , bergantung pada situasi dan skenario yang berbeda tentunya . Bisa dibilang pa...