Waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 wib ,
Aldo yang tidak bisa tidur memutuskan untuk pergi ke ruang berlatih ...
entah apa tujuannya tapi dia menenteng sebuah selimut lipat ."Kenapa pintunya ga dikunci ? "
(Aldo bergumam pelan setelah melangkahkan kakinya begitu pintu itu terbuka )
"Aldo ? "
(Flora segera menyapa setelah mengeluarkan diri dari tempat persembunyiannya )
"Ngapain lo ? "
(Aldo sedikit heran setelah menyaksikan tingkah anehnya )
"Gue kira siapa tadi ? "
"Takut lo ? "
"Ya iyalah !
udah paling bener kalo gue sembunyi dulu buat memastiin siapakah gerangan yang datang kemari semalam ini kan ? ""Gimana kalo penjahat ?
lo mau berniat sembunyi sampai kapan emang ? pagi ? ""Masa iya gue seapes itu sih ? "
"Hati² ... ga ada yang bisa memprediksi masa depan Flo ! "
"Untungnya sejauh ini gue selalu aman dan baik² aja sih Al "
"Btw lo lagi latihan ya ini ? "
"Iya "
"Kok ga nyalain music ? "
"Pake ponsel doang ,
soalnya kalo speaker takut ga bisa dengar suara sekitar ""Ngapain nekad kesini sendiri kalo keberanian lo ternyata cuma sebatas itu ? "
(Aldo tersenyum sarkastik )
"Wajar lah kalo seorang wanita selalu ngerasa was² apalagi karena diciptakan sebagai insan yang lebih lemah "
"Jadi lo iri sama kaum pria yang diciptakan lebih tangguh ? "
"Entahlah ... gue ga yakin apa harus sampai ngerasa iri karena selain perihal fisik dan keberanian sepertinya kaum kami juga punya banyak hal lebih yang bisa dibanggakan "
"Contohnya ? "
"Beberapa hal yang lebih dominan dalam menggunakan perasaan misalnya "
"Jika itu tentang merayu dan menggoda kami juga bisa kali "
(Aldo terdengar mengejek )
"Ya bisalah meskipun lebih keseringan ga pekanya "
"Jangan samain abang gue ama semua cowok yang lo kenal oke ?
meskipun ga brengsek gue ngerti kok kenapa lo bisa sampai mengkategorikan Fio kedalam pendeskripsiian seperti itu ""Lo tau apa Al ?
gue yakin Fio juga ga bakal cerita banyak tentang kami "(Flora tersenyum angkuh )
"Hubungan serumit kalian ga perlu diceritain juga udah ketebak gimana rasanya sih ,
saling membutuhkan tapi ga bisa terikat oleh status !
nyesek banget ga tuh ? "(Aldo mengucapkan setiap perkataannya dengan intonasi lembut yang menyebalkan )
"Bawel lo "
(Flora terdengar kesal )
"Btw si Ashel tau lo disini ? "
(Aldo mengalihkan topik )
"Gue ga bilang sih !
soalnya si Ashel udah ketiduran duluan dari tadi sore ""Pantes chat gue ga direspon "
"Lo ga tefonin dia kan ? "
"Ya ga lah ...
bukan hal penting juga ga mesti sampe diteror lewat telfon Flo "
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend X Love ? *(Hiatus 🙏)
RomanceCinta ? adalah hal klasik yang sudah pasti pernah dialami oleh setiap orang . Tapi ... tidak semua orang punya persepsi yang sama untuk mendeskripsikan cinta itu sendiri , bergantung pada situasi dan skenario yang berbeda tentunya . Bisa dibilang pa...