Hari pertama di club tari ,
Flora mengajak Ashel untuk berkeliling lebih dulu sebelum menuju ke ruang latihan ."Keren ya Flo ...
gue suka ornamen ni gedung ,
berkesan gelap tapi mewah ...
berasa gedung JYP sumpah "(Ashel mengamati setiap sudut studio dengan fokus dan teliti )
"Ga cuma perkara gedung Shel ,
sebenarnya konsep dan kegiatan disinipun ga kalah keren emang , pokoknya the best lah ""Wih ... tambah excited ni gue "
"Jangan senang dulu ,
gue kan belom kelar ceritanya ""Oh ... sorry ,
silahkan dilanjutin deh Flo ""Coachnya itu loh ...
rese banget dah ,
belom tau aja lo gimana orangnya Shel ""Gimana ? "
"Ga kayak tampilannya yang ganteng ,bersih ,berkharisma ...
judesnya itu loh super duper amazing jadi auto pengen gue gibahin aja rasanya ""Se toxic itu ya Flo ? "
(Flora mendadak berhenti bicara setelah melihat seseorang sedang menatapinya dari kejauhan )
"Oh my god !
selain toxic ternyata panjang umur juga rupanya .
Ashel lo duluan aja ya ...
jalan aja lurus terus belok kanan,
ntar gue susul oke "
(menepuk pundak Ashel pelan )"Lo mau kemana ? "
"Ko Fio "
(Flora mengisyaratkan dengan tatapannya sebelum berjalan pergi ke arah seorang pria yang menunggu di kejauhan )***
(Ashel pun melanjutkan perjalanannya sesuai arahan Flora tapi sepertinya dia malah tersesat dan berakhir di depan studio rekaman ,
baru saja dirinya berbalik hendak pergi namun seseorang memanggil namanya begitu pintu itu terbuka )"Ashel ? "
"Eh ... lo ... hai "
(Sedikit tergagap setelah melihat wajah orang yang sedang mengajaknya bicara itu )"Mau rekaman ? "
"Ga ... tadinya gue mau ke ruang latihan tapi malah kesasar "
"Ruang latihan ya ?
sebelumnya emang disini cuma udah dipindahin ke lantai atas sejak sebulan yang lalu ""Oh ... lantai atas ?
pantes gue cariin dari tadi kok ga ketemu² ""Tunggu bentar "
(Aldo mengunci ruangan itu lebih dulu sebelum menawarkan diri untuk ikut dengan Ashel )
"Yuk ... gue anterin "
"Sorry udah ngerepotin ,
tapi gpp kan kalo gue minta bantuan lo ? ""Enjoy aja udah ... kebetulan gue juga emang mau kesana jadi ga perlu sungkan ataupun ngerasa ga nyaman oke ? "
"Thanks "
(Ashel hanya mengulum senyumnya disaat Aldo perlahan mendekat demi mensejajarkan langkah kaki mereka .
Suasana menjadi hening karena keduanya tidak saling bicara )"Liftnya lagi ga berfungsi jadi mesti lewat tangga deh naiknya "
(Aldo mencoba memulai percakapan ringan kali ini )
"Oh ... yang ini ya ? "
(Ashel menunjuk anak tangga yang berada tidak jauh dari hadapan mereka )
"Lo boleh jadiin gue pegangan kok Shel ... silahkan "
(Aldo mengulurkan tangannya pada Ashel yang terlihat takut di sampingnya )
"Sebenarnya gue emang punya phobia ketinggian tapi ga seserius itu sampai harus dipegangi segala sih btw "
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend X Love ? *(Hiatus 🙏)
RomanceCinta ? adalah hal klasik yang sudah pasti pernah dialami oleh setiap orang . Tapi ... tidak semua orang punya persepsi yang sama untuk mendeskripsikan cinta itu sendiri , bergantung pada situasi dan skenario yang berbeda tentunya . Bisa dibilang pa...