Waktu sudah menunjukkan pukul 22.00 tapi Ashel dan Flora masih belum bisa tidur sejak tadi
"Shel ? "
"Kenapa lo ?
ga bisa tidur juga ya ? ""Iya nih ... ga ngantuk gue ,
mau maskeran aja ga sih ? ""Boleh tuh ,
ambilin buat gue sekalian ya "(Flora pun segera bangun untuk mengambil 2 sachet masker lebih dulu sebelum bergabung di tempat tidurnya Ashel )
"Merk baru ya Flo ? "
(Ashel mengamati si Flora yang dengan gesit membukakan masker tadi untuknya )
"Iya ... cobain deh "
"Adem banget Flo ,
auto berasa fresh gitu sumpah "(Ashel merapikan setiap sudut lembaran masker yang sudah terpasang di wajahnya itu )
"Pastinya dong ... pilihan gue mah ga pernah salah Ashel "
(Flora mencoba menyombongkan diri lalu berbaring di sampingnya Ashel )
"Flora is the best lah pokoknya "
"Eh gimana latihannya tadi ?
kata si Fio chemistry kalian kurang romantis gitu ya ? ""Ya gitu deh ...
rasanya canggung aja karena gue mesti natapin si Aldo ""Kok bisa ?
emang si Aldo ngapain aja sampe bisa buat lo gugup gitu ? ""Ya ga ngapa²-in juga sih ,
Aldo mah diam doang ...
guenya aja yang lebay terus berasa aneh sendiri ""Tapi kalo gue simpulkan dari arah sudut pandang gue nih ya ,
masa iya ada orang yang gampang gugup hanya karena ditatap doang sih Shel ? ""Lah ... gue orangnya ,
meskipun kedengarannya aneh
tapi emang begitulah faktanya ""Gue jadi penasaran gimana sih perasaan yang lo maksud itu ?
berdebar ga jelas gitu ya ?
apa mendadak kram otak kah ?
atau lo tiba² amnesia ...
terus lupa tentang gimana caranya berfikir maybe ""Jujur rasanya emang ga biasa ,
tapi kan ga mungkin sampai separah itu juga dong ya ...
Flora mah kebiasaan kalo mikir suka di luar jangkauan kan gue nya jadi sulit menerima "(Ashel menghela nafas lelahnya )
"Ya sorry ...
lo kan tau gaya bicara gue emang udah terbiasa ga sopan gitu ""Dan mungkin cuma gue doang yang bisa ngertiin gimana caranya berkomunikasi ama manusia dengan kepribadian unik dan langka kek lo "
(Ashel hanya menggeleng perlahan setelah melihat reaksi kocak si Flora yang sedang menjulingkan kedua matanya )
"Thank you ya Shel ,
karena udah setia nemenin si bestiee terbaik kek gue ini .
Mungkin terkadang suka nyebelin tapi yang terpenting kan orangnya baik hati dan menyenangkan "(Flora meraih lengannya Ashel sambil bersikap manja )
"Enjoy aja lah Flo ...
udah terlanjur akrab juga
mau mundur rugi rasanya ,
kan lumayan kalo ada lo yang selalu bisa diandelin kapan dan dimanapun saat gue butuh "(Ashel yang jadi ikutan manja perlahan mendekat untuk berbagi bantal yang sama )
"Ngapain sih ?
mau nyebarin kutu ya ? "(Flora pun bergeser sedikit karena merasa tidak nyaman dengan candaan si Ashel itu )
"Idih ... jangankan kutu ,
ketombe aja gue ga punya Flo "(Ashel tertawa kecil setelah melihat ekpresi Flora yang masih menatapnya heran )
"Kalo sampe gue ketularan ... bakalan nyusahin loh ntar "
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend X Love ? *(Hiatus 🙏)
Roman d'amourCinta ? adalah hal klasik yang sudah pasti pernah dialami oleh setiap orang . Tapi ... tidak semua orang punya persepsi yang sama untuk mendeskripsikan cinta itu sendiri , bergantung pada situasi dan skenario yang berbeda tentunya . Bisa dibilang pa...