58. Friend x Love

171 15 0
                                    

Ashel tersenyum puas setelah berhasil mengakses sandi appartnya Flora yang pastinya masih tetap sama meskipun sudah cukup lama sejak terakhir kali dirinya datang kemari .

"Anggap aja rumah sendiri !
gue yakin Flora bakal bilang begitu dilihat dari keloyalannya yang emang ga pernah sekalipun gantiin ni sandi dari dulu "

(melangkah masuk dengan tenang dan mulai berkeliling untuk memeriksa ruangan itu )

"Seperti biasa ...
Flora emang ga pernah peduli ama privacy lifenya sih "

Ashel pun mulai membersihkan segala sesuatu yang mengganggu pemandangannya dengan sukarela sebagai mantan teman sekamarnya Flora di masa lalu .

*(Satu jam setelahnya )

"Harusnya mereka udah kelar kan syutingnya ?
ga perlu gue kabarin lah biar sekalian supprise of course "

Ashel yang kelelahan auto merebahkan dirinya di sofa sembari memeriksa ulang postingan staff yang sempat dia lihat dan telah menjadi salah satu alasan atas kehadirannya yang terbilang tiba² bahkan tanpa pemberitahuan lebih dulu kepada pemiliknya si Flora .
                        
                          ***
" 🤬 "

Flora menutup pintu mobil Aldo dengan keras di tengah rasa mualnya yang berhasil dia tahan

"Are u okay ? "

Aldo yang panik setengah berlari saat menghampiri si Flora yang tertunduk lesu di hadapannya

"Sumpah ini terakhir kali gue naik mobil lo sih Al- "

"Emang boleh setrauma itu hanya dari sekali percobaan ? "

"The real COGARAS ! "

Flora menepis tangan si Aldo dengan kasar disaat pria itu hanya menepuk pundaknya karena merasa khawatir

"Seserius itu marahnya Flo ? "

"Salah gue karena udah memulai perkara tapi nyebelinnya lo itu ... bener² keterlaluan sih Al "

Flora menjeda kalimatnya sesaat agar bisa menenangkan diri 

"Sorry ... gue terlalu kebawa suasana tadi jadinya blunder "

" ... "

Flora mengabaikan ocehan si Aldo dan mulai menekan sandi appartnya namun gagal terverifikasi karena salah input

"120193 "

Aldo melafalkan beberapa angka saat mengambil alih posisi Flora dan berhasil mengaksesnya 

"Sejak kapan lo tau sandi appart gue Aldo ? "

Flora setengah tidak percaya pada penglihatannya barusan

"Ini juga percobaan pertama bagi gue dan sesuai dugaan ,
bucin kayak lo udah pasti bakal jadiin tanggal lahir Fio buat hal penting beginian "

Aldo terdengar jujur saat mendeskripsikan pikirannya

"Sejauh ini gue masih belum keberatan dengan fakta kalo lo bisa mengakses sandi handphone gue tapi untuk kali ini rasanya udah terlalu ga wajar buat ditolerir ga sih ?
sekalipun lo emang genius atau apapun itu boleh kan kalo gue minta lo buat tetap ngejaga batasan diantara kita please- "

"Sorry kalo gue terkesan lancang barusan but don't worry !
gue sama sekali ga ada niat buat datang kesini seenaknya kok ,
sandi tadi bakal gue hapus dari memori jadi lo bisa tenang oke "

"Freak kan kalo gue mesti waspada dirumah sendiri ? "

"Atau lo tinggal ganti sandi deh biar lebih aman "

Friend X Love ? *(Hiatus 🙏)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang