PENGANTAR

295 14 2
                                    

Hai kawan,👋
Apa kabar kalian semua hari ini?
Semoga senantiasa diberi kesehatan yah.

Sebelum Aku menulis kisah ini, Aku pengin bilang sesuatu sama kalian bahwasannya gak sedikit temen-temen ku yang cerita ke Aku betapa sulitnya proses perjuangan mereka ngerjain skripsi. Yes, skripsi. Satu kata yang boleh dibilang musuh terbesar mahasiswa dalam mengejar gelar kesarjanaannya.

Kenapa Aku pengin nulis cerita ini karena banyak yang cerita perjuangan skripsi mereka ke Aku, kepalaku sampe nggak kuat buat menampung curhatan mereka. Jadi Aku harus sesegera mungkin menuangkannya di sini.

Tapi lambat laun Aku Sadar, adanya cerita ini bukan cuma untuk meluapkan emosi yang Aku rasain. Lebih dari itu, Aku pengin kita sama-sama saling menguatkan. Dengan adanya tulisan ini, Aku pengin berbagi cerita bahwa jalan kita memang berbeda. Sehingga kita tidak bisa membandingkan diri dengan teman kita yang udah lulus duluan. Semua punya fase yang sama, cuma waktunya aja yang berbeda. Semua akan lulus tepat pada waktunya.

Yuk, kita bareng-bareng bertahan di tengah gempuran tekanan mental melihat teman yang udah lulus duluan.
😂

Oh iya, beberapa cerita di part-part selanjutnya bukan untuk ditiru yah. Tetep cerita ini hanya fiktif belaka. Aku hanya ingin berbagi cerita dan kalian bisa ambil hikmahnya sendiri. Entah itu mau ditiru ataupun dihindari.

Satu lagi, tanpa dukungan kalian, Aku nggak bakal bisa berkembang.
Jadi jangan lupa follow dan klik bintangnya yah, komen juga boleh banget.

See you
Happy Reading

Banyak Jalan Menuju WisudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang