5|Tertangkap

3.3K 112 2
                                    

Di bagian ini greget sama Chika

Di pagi buta seorang gadis membuka matanya sekejap, ia melihat seorang laki-laki di depannya. Karena rasa kantuknya masih berat, ia tidak sadar dan terlelap kembali.

Obat tidur yang diberi Chika mungkin memiliki dosis yang sangat tinggi. Sudah jam 03:15 pun mereka masih tertidur.

Cklek!

Pemilik kontrakan Dara, Pak Kepala Desa, kedua hansip tadi dan beberapa warga membuka kamar tersebut melalui kunci cadangan.

"Hei bangun kalian!" teriak pemilik kontrakan.

Karena tak kunjung bangun, pemilik kontrakan itu mengambilkan segayung air dan memercikkannya ke wajah mereka.

Zauqi mulai meracau, begitu juga dengan Humey. Kemudian mereka langsung terbangun karena wajah yang dibasuhi oleh air dingin.

Humey dan Zauqi saling bertatapan, terkejut lalu berteriak. "Aaaaaaa! Ngapain kamu di sini?"

Refleks mereka berdua langsung turun dari ranjangnya.

Berbeda dengan Humey yang menyadari tidak memakai baju lagi, melainkan hanya memakai tank top. "Wah gila! Bapak macam-macam ya sama saya!" Humey membulatkan matanya.

"Saya yang tanya kamu, kenapa kamu tidur sama saya!" balas Zauqi.

"Baju saya mana?" Mata Humey menjelajahi kamar mencari-cari bajunya.

Ibu pemilik kontrakan itu mengambil selimut dan menutupi tubuh Humey. "Pake ini dulu," ucap Ibu tersebut datar.

"Dek, lain kali kalo mau berzina gordennya jangan lupa ditutup," peringat salah satu hansip.


*****


Kini mereka berdua duduk berdampingan di sofa ruang tamu dengan selimut yang masih menutupi tubuh Humey.

"Jadi ini bagaimana, Pak?" tanya salah satu hansip kepada penghulu.

"Tahun lalu juga ada kejadian seperti ini. Dan mau tidak mau kita harus menikahkan mereka," ucap penghulu membuat Humey dan Zauqi terkejut.

"Hah nikah?"

"Pak, bener demi apa pun kami gak ada ngelakuin hal apa pun. Tolong jangan nikahkan kami," elas Humey.

"Yakin gak ngapa-ngapain? Rok yang kamu pakai sangat pendek, baju kamu juga udah menghilang," ujar pemilik kontrakan.

"Bukti kalian melakukan zina itu sangat kuat." Kemudian hansip menunjukkan foto mereka yang sedang berpelukan.

"Idihh, Bapak ngapain peluk-peluk saya?" lontar Humey jijik melihat foto itu.

"Bukan saya aja yang meluk kamu, kamu juga meluk saya!" balas Zauqi.

"Kamana Dara?" tanya pemilik kontrakan.

Humey mengedikkan bahunya dan baru tersadar jika ini kontrakan Dara.

Pemilik kontrakan itu menghubungi Dara. Sembari menunggu Dara, mereka berbincang-bincang mengenai pernikahan yang akan dilaksanakan jam 08:00 nanti.

Mendadak Jadi MakmummuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang