bagian 1

2.3K 56 0
                                    

Di sekolah Alexander Lemos,sekolah yang cukup terkenal jakarta.di kelas IPA 1 terdapat 3 orang gadis yang menjadi primadona di sekolah tersebut,siapa lagi kalau bukan,,,,,

Aqila shafana almayra.dan kedua sahabatnya,

Quinsha qiana qalesya

Aqifah Naira Asyifa

Mereka bertiga memang primadona di sekolah tersebut,tetapi mereka tidak pernah berkuasa.

Skip...

"Selamat pagi my Beasti apa kabar"teriak qifa

"Bac*t qif, masih pagi juga udah teriak², gak malu apa diliatin kakel sama adkel"ucap quin. "hehehe maaf dong Quin Lo mah marah marah Mulu gak cape apa"ujar qifa.

"Ya cape lah tapi mau kaya apa lagi orang gue punya temen modelan kaya Lo berdua"kata Quin. "Lah kok gue dibawa² gue gak ada sangkut pautnya ya"kata gue.

"Heh Maimunah sadar lu kalo ngomong tuh singkat mulu,cuek,jutek,pendiam..lah yang satunya petakilan, barbar, cerewet, berisik,jadi kudu banyak stok kesabaran ngadepin lu berdua"jawab Quin.

"Hm"lanjut gue dan langsung ninggalin mereka berdua di lorong sekolah...

"Huh memang kudu sabar ngadapin teman kaya Qila yang punya sifat kek kutub Utara+barat"kata quin,....."yang sabar, ingat sabar disayang ayang"ujar qifa tertawa keras dan nyusul gue ke kelas.

S
K
I
P
....

Setelah sampai di depan kelas gue langsung masuk dan duduk di kursi gue.gue duduk di belakang Fatin dia anak yang baik, dia pakai jilbab berwarna putih dia juga terbilang anak pendiam,kalo dibandingin sama gue dia jauh lebih baik,gue aja gak pernah pakai jilbab.setelahnya pelajaran di mulai.

KRINK KRINK KRINK KRINK KRINK KRINK.bunyi bel pertanda jam pelajaran telah selesai dan murid-murid pergi ke kantin sekolah untuk mengisi perut mereka masing-masing.

"woy qil kuy lah kantin"ujar qifa.. "bisa gak sih qif lu kalo ngomong jangan teriak teriak sakit nih kuping gue"jawab Quin. "Hehhe sorry quin"ujar qifa sambil cengengesan.
Gue cuma bisa geleng-geleng kepala melihat kedua sahabat gue pada abstrud.

"Jadi,kalian mau ke kantin apa ribut di sini"tanya gue, langsung dijawab mereka "kantin dong". setelahnya kami menuju kantin.sesampainya kami di kantin,kami langsung duduk di kursi pojok kanan.setelahnya Quin mesen makanan, sambil nunggu makan Dateng gue sama Qifa main hp.skip makan datang dan kita langsung makan.

Disisi lain......

Disebuah mansion milik keluarga Alexander, terdapat enam orang tua yang sedang membicarakan sesuatu.....

"Gimana Rey, kita masukin anak kita ke pesantren"ucap papah Quin Andre....., "Hm, jadi"jawab papah Rey.

"Oh iya Rey bukannya Lo pernah ada buat perjanjian Sam temen Lo itu,kalo misalkan kalian punya anak berbeda jenis kelamin bakalan kalian jodohin"kata papah qifa Dion......, "Ya bener tuh kata Dion,lu masih ingat kan"ujar papah Quin.

"Hm,gue masih ingat dan gue udah bilang juga ke istri gue,temen gue punya anak 3 laki laki 1 Perempuan, jadi pas lah itu satu satu hahahha"ujar papah....

"Ye lu mah, iya juga ya toh kita nanti bisa besanan ya gak"ujar papah Quin.
Dan dibalas anggukan kepala oleh keduanya.sedangkan para istri berada di dapur sedang memasak untuk makan siang.mamah gue dan mamah sahabat gue itu udah temenan dari orok-orok jadi anaknya nular heheh.ok skip...

"Assalamualaikum"salam kita bertiga, dan di jawab oleh mereka semua "waalaikumusalam"........"mah,pah qila ke kamar mau ganti baju soalnya gerah"kata gue......"iya sayang sekalian pinjemin baju buat Quin sama Qifa,jangan lupa sekalian turun kita makan sama sama".kata mama

FahqilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang