bagian 15

905 24 0
                                    

Sinar matahari masuk kedalam celah-celah jendela.tetapi kedua pasangan ini tidak merasa  tidur panjangnya terusik.karena posisi mereka saling berpelukan.ya mereka berdua tertidur lagi setelah sholat subuh karena merasakan betapa lelahnya Mereke kemarin.

Tetapi suara ketukan pintu kamar menganggu tidur mereka.alhasil salah satu dari mereka ada yang terbangun.

Tok

Tok

Tok

"Qila, Fahzan kalian sudah bangun nak"ucap orang yang mengetuk pintu kamar mereka

"Iya tunggu sebentar"jawab qila

Setelahnya Qila turun dari tempat tidur, jangan lupa Qila juga memindahkan tangan ustadz Fahzan yang memeluk nya sedari tadi.setelah memindahkan tangan ustadz Fahzan Qila langsung turun dan membuka pintu kamar.

Ceklek.......

Bunyi pintu kamar terbuka.setelahnya keluarlah wanita cantik yang baru bangun dari tidurnya.

Larat bukan wanita tapi gadis.soalnya belum di anboxing(gitu gak sih tulisan anboxing🤔🤔) dah lanjut Bae lah

"Eh sayang baru bangun nak"ucap umi ana

"Em i-iya umi Qila baru bangun"ucap Qila tak enak

Umi ana hanya tersenyum mendengar jawaban menantunya..........

"Udah gak papa umi tau kamu pasti cape gara gara acara kelulusan kemarin."

"Astaghfirullahalladzim umi sampai lupa, suami kamu sudah bangun nak"

"Belum umi, soalnya tadi sehabis sholat subuh kita berdua ketiduran"

"Astaghfirullahalladzim anak itu,tolong qila bangunin ya soalnya kata abinya hari ini ada meatting"ucap umi dan di jawab anggukan kepala oleh Qila.

Setelah umi berpamitan, Qila langsung masuk kedalam untuk membangunkan ustadz Fahzan.

"Mas bangun, kata umi tadi kamu hari ini ada meatting"ucap Qila membangunkan ustadz Fahzan dengan lembut

"Eugghh"

" Banguuuunn mass....."

"Iya sayang,ini saya sudah bangun,memang sekarang jam berapa"jawab ustadz Fahzan dengan suara khas bangun tidur

"Sekarang udah jam 06.15 ,cepeet bangun nanti telat"ucap qila

"Iya iya sayang astaghfirullahalladzim"jawab nya

Setelahnya Qila langsung menuju ke kamar mandi untuk mandi.yakali makan gak epic banget ya guys dah lanjut....

Setelah melaksanakan ritual mandinya Qila keluar dengan menggunakan handuk yang menutupi setengah bagian tubuhnya.dia lupa untuk membawa baju ganti tadi.

Tapi sebelum keluar Qila memastikan bahwa tidak ada ustadz Fahzan disana.karena dia malu dengan ustadz Fahzan walaupun dia adalah istri nya.

Karena merasa aman akhirnya Qila keluar dari kamar mandi dan menuju ke lemari untuk mengambil pakaian yang ingin dia pakai.

Sesudah mengambil pakaian nya Qila bergegas ke kamar mandi untuk menggunakan pakaian nya.setelanya Qila keluar dengan keadaan segar dan berpakaian lengkap.

Tetapi ada yang aneh.dimana suaminya? Ya ustadz Fahzan tidak ada di dalam kamar.lalu Diana dia sekarang.itu yang sekarang ada di dalam pikiran Qila.

Tak lama kemudian pintu kamar terbuka, menampilkan ustadz Fahzan dengan pakaian kantor nya yang masih berantakan

FahqilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang