bagian 4

1.3K 35 2
                                    

Assalamualaikum
     Maaf ya guys kalo banyak dari cerita gue kata katanya typo sorry.

Oke lanjut.....

"Bangun gak Lo qif, kalo gak bangun gue siram make air got Lo"ancam gue dan Qifa langsung bangun, karena denger ancaman dari gue.

Setelah mereka semua bangun, kita melaksanakan sholat Dzuhur secara berjamaah di masjid Al-Faridzi.masjid Al-Faridzi terletak di tengah-tengah perbatasan santri putra dan putri.

Setelah sampai di masjid gue gak langsung masuk soalnya gue belum wudhu. jadi gue nitip bawah mukena sama sajadah gue ke Quin. pas gue mau ngambil wudhu,gue gak sengaja nabrak seseorang,

"Eh, sorry gue gak sengaja"ucap gue,tapi gue belum sadar siapa yang gue tabrak.

"Iya gak papa,lain kali hati-hati"jawabnya,disitu gue ngerasa gak asing sama itu suara tapi siapa, pas gue Donga kan kepala gue, gue langsung kaget soalnya yang gue tabrak itu Gus Fahzan. Dan di detik itu pula gue langsung pergi dari hadapan Gus Fahzan, setelah gue ngambil wudhu gue langsung masuk ke dalam masjid dan melaksanakan sholat Dzuhur secara berjamaah.

Setelah sholat kita gak langsung ke asrama, tapi kita ngaji dulu atau hapalan.santri Putra dan putri gabung tapi tetap jaga jarak.disaat yang lain udah pada maju untuk ngaji dan hapalan, sekarang tinggal gue yang maju buat hapalan dan ngaji.

أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

اَلرَّحۡمٰنُۙ

عَلَّمَ الۡقُرۡاٰنَؕ

خَلَقَ الۡاِنۡسَانَۙ

عَلَّمَهُ الۡبَيَانَ

اَلشَّمۡسُ وَالۡقَمَرُ بِحُسۡبَانٍ

وَّالنَّجۡمُ وَالشَّجَرُ يَسۡجُدٰنِ

وَالسَّمَآءَ رَفَعَهَا وَوَضَعَ الۡمِيۡزَانَۙ

dan sampai selesai membaca surah Ar-Rahman dan dilanjutkan dengan hapalan.saat gue mau mundur karena giliran yang mau maju, gue di tahan sama ustadzah Nara.

"Tunggu dulu,apakah kamu santriwati baru disini?? Sebab saya baru melihat kamu disini"tanyanya dengan lemah lembut dan ramah tamah.

"Iya ustadzah, saya santriwati baru disini"jawab gue tak kalah ramah.

"Kenapa ya ustadzah"sambung gue

"Gak papa, soalnya suara kamu bagus saat melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an, apakah kamu sebelumnya pernah masuk pesantren dan siapa nama kamu"tanyanya

"Tidak, saya tidak pernah masuk pesantren, ini baru pertama kali saya masuk ke pesantren, dan nama saya adalah AQILA SHAFANA ALMAYRA biasa di panggil Qila"jawab gue

"Maa syaa Allah, nama nya saja cantik sama seperti orangnya,hmm apakah Qila sewaktu kecil, Mamah atau papah yang mengajarkan Qila mengaji"tanya ustadzah Nara lagi.

"Tidak mamah dan papah sibuk, jadi saya belajar sendiri"jawab gue.
"Sudah tidak ada yang dibahas lagi kan ustadzah? kalau begitu saya pamit ingin berganti dengan yang lain"sambung gue dan ustadzah Nara cuma ngangguk sebagai jawabannya.

Setelah semua selesai gue dan tema teman balik ke asrama.tapi disaat gue dan yang lain mau ke asrama, tiba-tiba ada yang memanggil Fahza.

"NING, TUNGGU NING"teriak salah satu santriwati.

FahqilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang