____________________________//////////
Setelah kejadian malam itu suasana di pagi hari ini sangat canggung,bagi Qila dan pak ustadz.
"Loh sayang kamu kok ga nyiapin makanan untuk suami kamu?"tanya umi
"Hah! Ah i-iya mah ini Qila mau nyiapin,Emma pak ustadz mau makan pakai apa?tanya Qila kepada ustadz Fahzan.
"Apa pun yang kamu siapkan akan saya makan"jawabnya tersenyum ke arah ku.
"Berarti kalo gue kasih kayu Ama batu nih ustadz makan dong"dumel gue sambil ngambil nasi dan lauk pendamping nya.
Bukan pendamping hidup lu pada yee.
"Emm,ini pak ustadz makanan nya silahkan di makan"kata gue dan di balas anggukan kepala dan jangan lupa senyuman manis nya.
Begitu pun gue, setelah nyiapin makanan untuk suami tercinta gue ngambil untuk diri gue sendiri dan langsung memakannya.
Setelah sarapan pagi tadi, sekarang gue lagi di ruang tamu sama mamah papah dan tentunya pak ustadz.mereka membicarakan entah itu tentang pekerjaan ataupun yang lain.
Karena gue mulai bosan gue kembali ke kamar buat ngerapi in tempat tidur gue yang agak berantakan, dan setelah ngerapi in gue langsung mandi.setelah gue mandi gue ke wardrobe buat pakai baju.
Outfit gue
Setelah nya gue turun ke bawah menemuin mamah papah.
"Emm,mah lah boleh gak Qila keluar sebentar"tanya gue hati-hati.
"Emang kamu mau kemana Qila"tanya pak ustadz,oh iya gue lupa kalo gue udah nikah.
"Hehehehe maaf pak,Qila baru ingat Qila udah nikah"jawab gue cengengesan.
"Saya tanya kamu mau kemana"tanyanya sekali lagi.
"Oh iya, sampai lupa"jawab gue cengengesan, "ini pak ustadz,Qila mau jalan-jalan boleh gak"tanya gue.
"Boleh asalkan sama saya perginya"jawabnya lagi.
Yang tadinya gue seneng banget pas di ijinin eh malah dia nya mau ikut.
"Tunggu sebentar saya akan mengganti pakaian saya dan mengambil kunci mobil"ucapnya.
"E-eh gak usah pakai mobil pak ustadz tapi pakai motor aja"kata gue
"Soalnya Qila mau sambil menikmati pemandangan Jakarta, sebelum Qila balik ke pondok"lanjut gue.
"emm,tapi saya gak punya motor soalnya motor saya di rumah"jawabnya.
"Udah pak ustadz pakai motor Qila aja,ada kok di bagasi"ucap gue.
"No!!! papah larang kalian buat naik motor kamu Qila"jawab papah tegas.
"Tapi pah,gak ada lagi selain motor Qila"jawab gue.
"Stop!!!Qila jangan keras kepala, pakai motor papah aja"ucap papah tak terbantahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fahqil
Teen FictionKisah gadis yang di jodohkan oleh kedua orang tua nya dengan Gus muda yang tampan,mapan dan seorang CEO di perusahaan yang cukup terkenal. "Qila sayang mamah sama papah mau memasukkan kamu ke pesantren dan kamu juga sudah kami jodohkan"kata mamah. "...