Assalamualaikum......
Maaf ya kalo aku up nya lama.
Jangan lupa vote+komen yaDi kelas....
Sekarang Qila dengan teman²nya sedang berada di kelas.mereka duduk dekat dengan Qila yaitu duduk di pojok ruangan,mereka bercanda dan tertawa bersama.Seperti tidak ada beban yang mereka pikirkan.tapi nyatanya kita salah,mereka hanya tidak ingin orang lain tau tentang masalah yang mereka alami.
Mereka terus bercanda dan tertawa bersama, tetapi tidak dengan qila.karena Qila selalu memperhatikan gerak gerik Quin, tetapi saat Qila ingin berbicara dengan Quin ada salah satu santri putri mendatangi meja yang mereka tempati,lebih tepat nya ke arah Qila.
"Assalamualaikum"salamnya.... "em.. Afwan saya ingin menyampaikan pesan kepada Qila"ucap santriwati tersebut.
"Waalaikumusalam"jawab kami bersamaan.
"Iya, kenapa"tanya Qila
"Kamu di panggil ustadz Yusuf untuk melaksanakan ulangan harian fisika sama kimia"jawabnya
"Ohhh...., Baiklah saya akan kesana,emm ustadz Yusuf nya ada di kantor kan?"ucap Qila
"Iya ustadz Yusuf ada di kantor, beliau sedang mengawasi yang tertinggal ulang juga"jawab nya.
"Baiklah kalau begitu, terimakasih"ucap Qila tersenyum tipis
Lalu santriwati tersebut pergi dari hadapan kami ber-tujuh.
"Ya,udah kalo gitu gue datengin ustadz Yusuf dulu ya"ucap Qila
"Iya Qila, semangat"ucap yang lain
Sebelum Qila pergi dari hadapan mereka,Qila sempat tersenyum dan mengucapkan terimakasih ke mereka.tetapi qila melihat Quin selalu memaksakan senyumnya itu,dan itu membuat Qila sedikit khawatir dengan kondisi Quin.
"Assalamualaikum"pamit Qila
"Waalaikumusalam"jawab mereka
Qila pov..,..
Di perjalanan gue mikir tentang quin.sebab dari tadi dia cuma senyum seadanya dan ngomong juga seadanya.sampai gak kerasa gue udah di depan pintu ruang guru."Udah lah lebih baik gue fokus aja dulu sama ulangan gue, nanti baru gue tanya ke Quin"batin Qila.
Tok..tok..tok..
"Assalamualaikum"salam gue
"Waalaikumusalam"jawab mereka
"Kamu cari siapa Qila"tanya sewot salah satu ustadzah.dia adalah ustadzah yang amat di takuti dan galak,dia adalah ustadzah Lita.
"Et dah buset galak bener"batin gue
"Ehhh...em itu ustadzah tadi ada salah satu santriwati ngasih tau saya, bahwa saya di panggil oleh ustadz Yusuf"kata gue datar"Oh ya sudah,tuh kamu sudah di tunggu sama ustadz Yusuf,awas aja kamu kecentilan sama ustadz di sini ya"ucapnya sewot
"Maaf ustadzah, perkataan anda tadi seolah-olah saya haus akan belaian"ucap gue dingin+datar.
"Kan siapa tau gitu"ucapnya lagi
"Sudah-sudah,Qila sekarang kamu ke ruangan ustadz Yusuf dan kamu ustadzah Lita diam"tegas ustadzah Nara.
"Baiklah kalau begitu saya ijin keruangan ustadz Yusuf dulu, ustadzah"kata gue datar dan langsung ke ruangan ustadz Yusuf.
"Na'am,kalau begitu saya pamit dulu assalamualaikum"pamitnya.
"Waalaikumusalam"jawab qila dan yang lain nya.
"Assalamualaikum ustadz"salam gue datar
"Waalaikumusalam,masuk"ucapnya tak kalah datar
KAMU SEDANG MEMBACA
Fahqil
Roman pour AdolescentsKisah gadis yang di jodohkan oleh kedua orang tua nya dengan Gus muda yang tampan,mapan dan seorang CEO di perusahaan yang cukup terkenal. "Qila sayang mamah sama papah mau memasukkan kamu ke pesantren dan kamu juga sudah kami jodohkan"kata mamah. "...