Jangan lupa tekan ⭐ ya!
.
.
.Mobil mewah Taehyung sudah sampai di depan mansion mewah. Jungkook meremas pahanya sendiri karena jujur dia takut, dia takut dengan Taehyung—dia merasa malu dan bersalah.
"Ayo keluar Jungkook-ah." Taehi tersenyum lebar lalu keluar lebih dulu.
Dia membukakan pintu untuk Jungkook lalu membawanya masuk kedalam rumahnya. Taehyung sedang memarkirkan mobilnya di pekarangan rumah mewah mereka.
"N-noona.. sebaiknya aku pulang." Cicit Jungkook sembari enggan menginjak lantai marmer rumah Taehi.
Taehi tersenyum kecil, dia menggelengkan kepalanya melarang Jungkook pulang. Dia ingin adik kecil yang ia bawa merasakan masakan terbaiknya.
"Makanlah lebih dulu. Setelah itu kau bisa pulang." Taehi mengelus kepala Jungkook pelan.
Entahlah, dia merasa kasihan melihat bocah menggemaskan itu. Penampilannya nya terlihat sangat lusuh dan tubuhnya sangat kurus, hanya dengan melihat tatapan Jungkook pun mampu membuat hatinya bergetar.
"Baiklah Noona." Jungkook menunduk hendak melepas sepatunya namun dengan cepat Taehi menahannya dengan wajah sedikit tidak suka.
"Apa yang kau lakukan?" Taehi mengernyit heran.
Jungkook menunjuk sepatunya yang terlihat kotor dan sudah tak layak pakai.
"Sepatuku sangat kotor Noona. Biarkan aku melepasnya agar tidak mengotori lantai rumahmu." Jungkook memasang wajah memohon.
Taehi hanya bisa menghela napasnya panjang, dia pun mengangguk lalu membiarkan Jungkook meletakkan sepatunya di luar. Taehi kembali merasa iba saat melihat kaos kaki milik Jungkook sudah berlubang.
Taehyung menatap mereka berdua dari kejauhan, matanya menatap dingin ke arah punggung Jungkook. Rahangnya mengeras mengingat siapa Jungkook sebenarnya. Dia kembali teringat dengan jalang murahan itu, dan kenapa pula istrinya bertemu dengan anak jalang itu?! Taehyung berdecak tidak suka.
Ia pun hendak masuk rumah namun matanya tertuju pada sepatu usang milik Jungkook, ia mengernyit jijik sesaat lalu masuk kedalam rumah begitu saja. Taehi segera membawa Jungkook masuk dan mempersilahkan bocah itu untuk duduk di sofa mahalnya.
Taehi berlari kecil menuju dapur untuk mengambilkan Jungkook air minum. Jungkook mengedarkan kepalanya ke segala arah, dia terperangah melihat kemewahan rumah mereka. Ia tersenyum kecil melihat pigura besar yang berisikan potret pernikahan Taehyung bersama Taehi.
"Baby kau dimana?!" Teriak Taehyung yang turun dari lantai atas.
Pria tampan itu memakai pakaian santai dan hal itu membuat Jungkook kembali terpesona dengan pria itu. Taehyung melewati Jungkook begitu saja seakan pria itu tidak ada.
"Di dapur Oppa!"
Jujur saja Jungkook merasa tidak nyaman berada di sini, namun ia tidak ingin mengecewakan Taehi yang sudah sangat baik kepadanya.
Tak lama kemudian Taehi datang dengan minuman dan camilan di atas nampan. Taehyung duduk di sofa seberang lalu menyalakan televisi mengabaikan atensi Jungkook.
"Silahkan~ ini cookies buatanku sendiri." Taehi memberikan segelas jus jeruk kepada Jungkook.
Jungkook menerimanya dengan baik, ia meminumnya seteguk dan rasanya ia ingin menangis dengan keras karena bisa merasakan minuman selezat itu. Dia menunduk menatap jus jeruk di tangannya, terlihat sangat segar dan mahal. Dia mengucap puji syukur di dalam hatinya karena bisa merasakan minuman seenak ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
EX (Taekook/Vkook) END By : FujoHere8
Fanfiction⚠️ 21+ GAY AREA! MPREG! MISSGENDERING! ⚠️ Jeon Jungkook jatuh cinta dengan mantan ayah tirinya yang sangat membencinya. Namun dia harus kembali bertemu dengannya setelah berusaha melupakannya, hidup seatap dan kembali menjalani hidup bersama. top! T...