Jangan lupa tekan ⭐ ya!
.
.
.Ia merasakan Jaewon memberontak dan menunjuk ke suatu arah. Ia pun mengikuti arah yang ditunjuk Jaewon. Tubuh Taehyung membeku melihat siluet seorang pria yang selama ini ia kira telah meninggalkan dunia ini untuk selamanya.
Di ujung sana terdapat Jungkook yang menatap keberadaan anaknya di gendongan Taehyung. Ia menarik sudut bibirnya kecil lalu berjalan santai menghampiri mereka berdua.
"Kembalikan anakku." Ujar Jungkook tanpa basa-basi lalu mengambil tubuh Jaewon dari gendongan Taehyung.
Taehyung masih belum sepenuhnya sadar, dia terlalu terkejut dengan kehadiran Jungkook yang sudah lama tidak ia jumpai. Bahkan saat Jungkook sudah keluar dari tempat gym pun Taehyung baru sadar, dengan cepat ia berlari menyusul Jungkook.
"Tunggu!" Taehyung mencekal pergelangan tangan Jungkook dengan erat.
Jungkook menarik tangan nya dengan kasar, menatap tajam Taehyung yang mana membuat pria tampan itu terkejut. Dia merasa aura Jungkook berbeda, ia melihat bentuk tubuh Jungkook berubah drastis.
"Kemana saja kau selama ini hah?!" Taehyung mengeraskan rahangnya.
Cuih!
"Bukan urusanmu brengsek." Ujar Jungkook setelah meludah ke arah wajah Taehyung.
Taehyung membuka mulutnya tidak percaya, ia hendak menampar pipi Jungkook namun dengan mudah Jungkook menahan nya. Taehyung kembali tercengang, ini bukanlah Jungkook yang ia kenal.
"Ingat. Jika kau berbuat lebih maka aku tidak yakin kau bisa berjalan besok pagi." Ancam Jungkook tidak main-main.
Ia menghempaskan tangan Taehyung dengan kuat lalu pergi dari sana. Taehyung mengusap air ludah Jungkook di pipinya dengan kasar.
"BRENGSEK!! AKU AKAN MEMBUNUHMU JALANG!" Taehyung berteriak marah.
Jungkook menyeringai kecil sembari tetap berjalan dengan Jaewon di gendongan nya. Ia mengacungkan jari tengahnya tanpa menolah kebelakang. Ia merasa sangat puas melihat Taehyung marah karena perlawanan nya, jika kalian merasa Jungkook takut bertemu dengan Taehyung maka kalian salah besar. Jungkook sudah siap bertemu dengan pria bajingan itu.
Taehyung menyadari sesuatu, ia menatap Jaewon yang masih menatapnya sebelum masuk kedalam mobil. Ia pun bergegas masuk kedalam tempat gym untuk mengambil tasnya tanpa sempat berganti pakaian. Ia mengikuti mobil Jungkook dengan cepat.
Ia mengeraskan rahangnya mengingat perubahan besar pada diri Jungkook. Ia merasa direndahkan oleh pria jalang itu, padahal sebelumnya dia yang menginjak harga diri Jungkook namun sekarang sebaliknya. Dia akan memberikan pelajaran kepada Jungkook tanpa ampun.
Mobil Jungkook berhenti di depan tempat makan yang cukup besar. Taehyung segera turun dan mengejar keberadaan Jungkook, namun ia menghentikan langkahnya saat melihat Jungkook memeluk erat tubuh seorang pria yang memakai pakaian chef.
Mata Taehyung bertemu dengan mata pria yang memeluk Jungkook, dia Mingyu.
Mingyu menaikkan sebelah alisnya, menepuk pundak sang kekasih lalu menunjuk ke arah Taehyung. Jungkook membalik tubuhnya lalu mendongak menatap Mingyu, ia mengangguk kecil melihat wajah bertanya sang kekasih.
"Kau di sini Baby." Mingyu melumat kecil bibir Jungkook lalu menghampiri Taehyung.
Taehyung mengeraskan rahangnya hingga giginya bergemeltuk, dia tidak suka melihat Jungkook disentuh orang lain. Dia merasa marah melihat hal itu, dia menatap tajam Mingyu yang menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EX (Taekook/Vkook) END By : FujoHere8
Fanfiction⚠️ 21+ GAY AREA! MPREG! MISSGENDERING! ⚠️ Jeon Jungkook jatuh cinta dengan mantan ayah tirinya yang sangat membencinya. Namun dia harus kembali bertemu dengannya setelah berusaha melupakannya, hidup seatap dan kembali menjalani hidup bersama. top! T...