CH. 7

4.5K 310 5
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ ya!

.
.
.

Taehyung berdehem kecil saat Jungkook mengecupi bibirnya berkali-kali dengan senyuman yang terlihat tulus.

"Bocah ini." Geram Taehyung di dalam hati.

Jungkook mengerjap beberapa kali menatap wajah Taehyung yang terlihat datar tanpa emosi. Jungkook menghela napas lalu merengut, dia sebenarnya takut dengan ekspresi Taehyung yang seperti itu namun dia harus bisa terbiasa dengan hal itu. Jika tidak maka dia akan gila jika berdampingan dengan pria ini dalam waktu yang ia sendiri tidak tahu.

Taehyung melihat kening Jungkook mengkerut seakan memikirkan hal yang sangat berat, dia mengakui jika Jungkook memang pemuda yang manis dan menggemaskan. Namun hal itu tak membuatnya luluh dengan Jungkook, rasa amarah dan bencinya semakin menjadi setiap kali melihat wajah Jungkook yang mirip dengan wajah mantan istrinya.

"Jangan takut jangan takut." Jungkook bergumam kecil seakan mengira ia sedang berbicara dalam hati.

Taehyung mengenyitkan dahinya melihat ekspresi Jungkook yang berubah-ubah seakan sibuk dengan dunianya sendiri.

"Menyingkir dari tubuhku." Ujar Taehyung sembari menekan ujung hidung Jungkook.

Jungkook berjingit kaget, dia menatap Taehyung sembari mengerjap cepat. Di mengangguk patuh lalu turun dari pangkuan Taehyung. Taehyung pun berjalan ke kamarnya diikuti oleh Jungkook seperti anak ayam. Mereka masuk kedalam kamar Taehyung dan Jungkook pun ikut, Taehyung menghela napasnya kasar. Mendorong tubuh Jungkook dengan kasar agar keluar dari kamarnya.

"Tidak boleh begitu! Sedang ada Minho Hyung. Aku akan memberitahunya jika—–" Taehyung menutup bibir Jungkook agar berhenti mengoceh lalu menariknya masuk kedalam kamarnya.

Pasalnya kamar Minho tepat di samping kamarnya. Ia tidak ingin membuat kegaduhan dan masalah dari mulut Jungkook.

Jungkook tersenyum puas, namun dia berlari kecil menuju kamarnya sendiri untuk mengambil sikat gigi dan sabun wajahnya. Dia kembali ke kamar Taehyung dan melihat pria bengis itu sedang menyikat giginya.

Jungkook tersenyum senang, dia berdiri di depan tubuh Taehyung tanpa permisi membuat pria tampan itu mengernyit tidak suka. Jungkook mengabaikan ekspresi Taehyung, dia menguncir poninya seperti tungkai apel lalu mulai menyikat giginya.

Taehyung tanpa sadar mengamati perulaku Jungkook sedari tadi, dia menarik sudut bibirnya sangaaaaaaaaaat kecil saat melihat poni Jungkook bergoyang-goyang dengan lucunya.

Cuih!

Jungkook meludahkan busa di mulutnya, tanpa permisi dia menarik tangan Taehyung agar melingkari pinggangnya. Taehyung mendelik ke arah Jungkook namun Jungkook memaksa pria dominan tersebut.

"Hanya kali ini." Jungkook memohon dengan wajah melasnya.

Taehyung pun menarik tubuh Jungkook agar lebih mendekat dengan tubuhnya. Jungkook tersenyum senang sekali yang mana tak luput dari pandangan Taehyung.

"Aku tidak suka senyumanmu." Ujar Taehyung lalu berkumur.

Jungkook berdecak kecil lalu mereka pun selesai menyikat gigi. Mereka mencuci muka bersama dan tak sengaja busa masuk kedalam mata Jungkook.

"Hyung perih! Mataku perih!" Jungkook memukuli lengan Taehyung sembari meraba wastafel.

Taehyung menggeram kesal lalu mendorong kepala Jungkook dengan kasar ke arah wastafel.

"Akh—–pelan Hyung!" Jungkook membasuh wajahnya dengan air hingga matanya tidak perih lagi.

Ia pun bernapas lega saat rasa pedih sudah tidak ia rasakan, ia mengambil tisu wajah lalu mengeringkan wajahnya sedangkan Taehyung belum selesai mencuci wajahnya.

EX (Taekook/Vkook) END By : FujoHere8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang