Jangan lupa tekan ⭐ ya!
.
.
."Jimin Hyung."
"Hai Kookie." Jimin tersenyum tampan.
Jimin menghampiri Jungkook dan tanpa menunggu waktu lama lagi dia membawa pria manis itu keluar dari bar. Jungkook hanya diam sedari tadi didalam mobil Jimin, dia tidak tahu harus berbuat apa. Ia sangat gugup dan hal itu ditangkap oleh Jimin.
"Jangan gugup begitu. Ini pertama kalinya bagimu?" Tanya Jimin terkekeh pelan.
Jungkook mengangguk pelan, Jimin bersorak dalam hati. Tak sia-sia ia mengeluarkan banyak uang untuk merasakan tubuh pria manis di sampingnya ini. Ia harus membujuk pria tua itu dengan banyak uang agar ia bisa menyewa Jungkook.
"Tenang saja. Nanti aku akan mengajarimu." Jimin mengelus paha Jungkook dengan seduktif.
Jungkook ingin menyingkirkan tangan itu namun dia menahannya, dia tidak boleh berbuat kesalahan agar ia tetap bisa bertahan hidup. Mereka sampai di gedung hotel bintang lima. Jimin merengkuh pinggang Jungkook dengan mesra dan membawanya masuk kedalam.
Mereka sudah mendapatkan kunci sebuah kamar, mereka masuk kedalam lift dan sekali lagi Jungkook terkejut dengan keberadaan seseorang yang sangat ia hindari.
"Jungkook?!" Taehi bersuara dengan wajah terkejutnya.
"Jimin?!" Kali ini Taehyung yang terlihat terkejut.
Jimin merotasi bola matanya malas melihat pasangan suami istri tersebut. Mereka pun masuk kedalam lift sembari merangkul tubuh Jungkook.
"Dunia sangat sempit." Gumam Jimin malas sembari menatap bosan kedua sahabatnya.
Benar, Jimin bersahabat baik dengan mereka berdua karena mereka rekan bisnis.
"Apa yang kau lakukan di sini bersamanya?!" Tanya Taehi dengan raut penasarannya.
Taehyung tidak peduli dengan hal itu, namun diam-diam ia mendengarkan percakapan mereka.
"Kau tahu kebiasaanku." Jimin mengecup mesra pipi Jungkook.
Sedari tadi Jungkook hanya diam, lalu tak lama kemudian ia dikejutkan oleh tepukan keras dibahunya.
"Kau mengenal mereka?! Kenapa dia tahu namamu?!" Jimin menunjuk Taehi dengan wajah terkejutnya.
Jungkook menggigit bibirnya gelisah, ia tidak bisa menjawabnya. Dan akhirnya Taehi lah yang menjawab. Taehi menatap seksama wajah Jungkook yang terlihat sedih.
"Kau mendapatkan pekerjaan baru?" Tanya Taehi dengan lembut.
Wanita cantik itu bahkan menggenggam tangannya sembari mengelus punggung tangannya lembut. Jungkook mengangguk pelan tanpa berani menatap wanita itu.
"Kenapa memilih pekerjaan seperti itu hm?" Taehi merasa Jungkook berada di posisi yang tidak punya pilihan.
Ia tahu betul jika Jungkook adalah pria yang baik hati. Dia tahu hanya dengan bertemu dengannya dalam waktu singkat, dia tahu jika Jungkook bukanlah pria nakal seperti itu.
Ting!
Pintu lift terbuka, dengan cepat Jimin membawa Jungkook keluar namun ditahan oleh Taehi.
"Biarkan kita bicara sebentar Jimin Oppa. Sebentar saja." Taehi memohon kepada Jimin.
Dengan berat hati Jimin menganggukkan kepalanya, dia pun menunggu Jungkook di kamarnya ditemani oleh Taehyung.
Taehi membawa Jungkook ke tangga darurat, dia menyentuh kedua bahu Jungkook.
"Katakan pada Noona, apa yang terjadi? Kenapa kau bisa menjadi pria sewaan Jimin?" Tanya Taehi menggebu.
KAMU SEDANG MEMBACA
EX (Taekook/Vkook) END By : FujoHere8
Fanfiction⚠️ 21+ GAY AREA! MPREG! MISSGENDERING! ⚠️ Jeon Jungkook jatuh cinta dengan mantan ayah tirinya yang sangat membencinya. Namun dia harus kembali bertemu dengannya setelah berusaha melupakannya, hidup seatap dan kembali menjalani hidup bersama. top! T...