Jangan lupa tekan ⭐ ya!
.
.
.Jaewon terbangun dari tidurnya, dia pun duduk sembari mengucek matanya yang terlihat bengkak karena baru saja bangun. Dia melihat Taehyung yang tidur dengan bertelanjang dada, ia pun merangkak ke atas tubuh sang daddy dan tengkurap di atas dada bidang Taehyung.
Tangan Taehyung reflek memeluk tubuh gempal anaknya lalu mengelus punggung Jaewon agar kembali tidur. Mereka pun kembali tertidur dalam posisi seperti itu hingga Jungkook masuk kedalam kamar mereka.
Jungkook tak langsung membangunkan mereka berdua, dia duduk di pinggir ranjang sembari menatap wajah tenang Taehyung dengan seksama. Dia pernah jatuh telak dengan wajah tampan itu, namun sekarang hanyalah rasa benci dan kecewa yang ia miliki untuk Taehyung.
Entahlah, Jungkook belum bisa memberikan maaf kepada Taehyung. Dia merasa tidak rela jika Taehyung belum merasakan bagaimana rasa sakit yang ia rasakan. Saat Jungkook hendak mengambil Jaewon, matanya tak sengaja melihat cincin pernikahan di jari manis Taehyung. Itu adalah cincin pernikahan mereka berdua beberapa tahun yang lalu.
"Kau menyimpan nya?" Gumam Jungkook dengan wajah sendunya.
Jungkook menggelengkan kepalanya mengusir pemikiran nya yang aneh. Dia mengguncang lengan Taehyung agar pria itu segera bangun, dan tak membutuhkan waktu lama Taehyung bangun. Dia terlihat sedikit terkejut melihat Jungkook yang berada di sampingnya.
"Eum——aku belum pernah bertanya siapa namanya?" Taehyung bertanya dengan hati-hati sembari beranjak bangun dan meletakkan sebelah tangannya di belakang kepala Jaewon agar tak terjatuh.
Jungkook melihat kejadian itu tak bisa dipungkiri jika ia merasakan kehangatan di dalam dadanya. Entahlah Jungkook senang melihatnya.
"Jeon Jaewon." Jawab Jungkook singkat lalu ia memutuskan untuk mengambil Jaewon untuk ia mandikan.
Taehyung segera memakai pakaian nya lalu menunggu Jungkook selesai memandikan Jaewon. Ia menatap bagaimana lihainya Jungkook merawat Jaewon, ia menyentuh telapak kaki Jaewon yang terasa dingin dengan pelan.
"Good morning Son." Taehyung tersenyum kecil lalu ia berpamitan pulang karena ia tahu jika Jungkook merasa risih dengan keberadaan nya.
Jungkook melihat dompet Taehyung tertinggal di atas nakas, ia sudah berteriak namun Taehyung tak mendengarnya.
"Merepotkan sekali." Jungkook menggendong Jaewon lalu mengambil dompet Taehyung.
Puk!
Tak sengaja dompet Taehyung terjatuh dalam posisi terbuka. Jungkook mengambilnya dan ia terkejut saat melihat sepasang cincin yang terdapat namanya dan juga Taehyung di masing-masing cincin.
Dengan cepat ia menutupnya lalu bergegas menyusul Taehyung untuk memberikan dompetnya.
"Hei!" Teriak Jungkook kepada Taehyung yang sedang berbicara dengan seseorang.
Taehyung menoleh ke arah Jungkook dan melihat pria manis itu menggoyangkan dompetnya. Ia pun segera menghampiri Jungkook dan mengambil dompetnya, ia memicingkan matanya menatap Jungkook yang mana membuat Jungkook terlihat gugup.
"Kau tidak melihat apapun kan?" Tanya Taehyung memastikan.
"A-aku tidak!" Jawab Jungkook dengan gagap lalu ia pergi begitu saja yang mana membuat Taehyung terkekeh gemas.
Ia melambaikan tangannya dengan senyuman lebar ke arah anaknya yang berada di pundak Jungkook.
"Rasanya aku tidak ingin menjauh dari mereka. Namun apa boleh buat, ini sudah konsekuensi. Aku akan pergi dari kehidupan kalian setelah aku membereskan si hitam itu." Taehyung menghela napasnya dengan berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
EX (Taekook/Vkook) END By : FujoHere8
Fanfiction⚠️ 21+ GAY AREA! MPREG! MISSGENDERING! ⚠️ Jeon Jungkook jatuh cinta dengan mantan ayah tirinya yang sangat membencinya. Namun dia harus kembali bertemu dengannya setelah berusaha melupakannya, hidup seatap dan kembali menjalani hidup bersama. top! T...