Jangan lupa tekan ⭐ ya!
.
.
."Dari mana kau mendapatkan luka memar ini?" Tanya Minho dengan wajah seriusnya.
Jungkook tertawa kecil sembari menarik tangannya perlahan.
"Tak sengaja aku membentur meja Hyung. Sudah tidak sakit." Jungkook memasang wajah meyakinkan.
Minho menelisik mata Jungkook namun sang empu mengalihkan pandangan nya. Minho mengangguk kecil lalu tersenyum, kali ini dia akan berpura-pura percaya dengan apa yang dikatakan Jungkook. Namun dia tidak akan tinggal diam untuk mencaritahu sendiri.
Dia tidak bodoh okay?! Dia berandal yang selalu adu atot dengan siapapun. Dia tahu mana luka bekas kekerasan atau bukan, dan ia pun melihat lebam yang sama di betis Jungkook.
Ia pun pamit pulang karena ada yang harus ia lakukan.
Ia mampir ke sebuah kafe di sekitar perusaan Taehyung hanya untuk bersantai saja. Dan tak sengaja ia melihat sekretaris Taehyung yaitu Choi Minho. Ia kenal baik dengan pria cantik itu, dia melambaikan tangan nya ke arah Minki.
Minki terlihat antusias melihat Minho, ia pun bergabung dengan Minho berbincang ringan.
"Jungkook-ssi sakit apa Minho-ah?" Tanya Minki di sela-sela kunyahan nya.
Minho mengernyit heran, sebelum dia kesini ia melihat Jungkook dalam keadaan baik-baik saja. Ia pun menghubungi Jungkook untuk memastikan hal itu, dan ternyata Jungkook memang baik-baik saja.
"Dia baik-baik saja. Memangnya kenapa?" Tanya Minho penasaran.
Minho mengernyit bingung namun dia mengendikkan bahunya acuh.
"Tuan Kim memintaku menemaninya datang ke pernikahan koleganya karena istrinya sedang sakit. Mau tidak mau aku menerimanya." Jawab Minki yang mana membuat Minho mengerti.
Dia semakin yakin jika ada sesuatu yang disembunyikan oleh sepasang suami istri tersebut.
.
.
.Taehyung bersiap di dalam ruangan nya untuk sayang ke pesta pernikahan koleganya sore ini. Di luar sana Minki sudah menunggunya dengan setelan rapi.
Ia pun keluar lalu berjalan beriringan dengan Minki sembari berbincang ringan. Mereka tidak ada hubungan apapun melebihi seorang boss dan sekretarisnya saja. Lagi pula Minki juga sudah mempunyai kekasih.
NB : gue ogah bikin konflik orang ketiga. Dan ga bakal pernah bikin konflik begituan. Karena gue benci perselingkuhan!
Mereka berangkat bersama ke tempat tujuan. Saat sudah sampai, Taehyung menyodorkan lengan nya ke arah Minki dan nampaknya pria cantik itu sedikit ragu.
"Tak apa. Tak hanya sepasang kekasih saja yang melakukan ini." Taehyung menarik paksa tangan Minki agar melingkari lengan nya.
Karena memang dia tak mempunyai tujuan lebih hanya sebagai teman yang menemaninya ke pesta. Mereka bersalaman dengan beberapa tamu yang mereka kenal dan juga memberi salam ke kolega bisnis mereka.
"Apa ini? Kenapa dengan sekretaris Choi?" Tanya pengantin pria teman bisnis Taehyung.
"Istriku sedang tidak enak badan. Jadi aku membawanya." Taehyung tersenyum tipis lalu mereka berbaur dengan tamu yang lain menikmati hidangan yang disajikan.
Saat mereka sibuk berbincang sembari menikmati hidangan—–tiba-tiba saja suasana menjadi lebih ramai dari sebelumnya. Kepala para tamu undangan menengok ke satu titik tamu yang baru saja datang.
"Dia siapa? Apa dia kekasih dari penerus keluarga Lee?!"
"Dia cantik sekali!"
"Aku belum pernah melihatnya bersama keluarga Lee. Apa dia menantu baru?"
KAMU SEDANG MEMBACA
EX (Taekook/Vkook) END By : FujoHere8
Fanfiction⚠️ 21+ GAY AREA! MPREG! MISSGENDERING! ⚠️ Jeon Jungkook jatuh cinta dengan mantan ayah tirinya yang sangat membencinya. Namun dia harus kembali bertemu dengannya setelah berusaha melupakannya, hidup seatap dan kembali menjalani hidup bersama. top! T...