Jangan lupa tekan ⭐ ya!
.
.
."Buka maskermu Sooji-ah." Yoongi tersenyum lebar.
Jungkook terlihat gugup, ia menggelengkan kepalanya pelan dan berdalih dia merasa malu. Namun Yoongi memaksanya bahkan ia yang membuka masker Jungkook dengan sedikit paksaan. Yoongi melongo melihat wajah tampan sekaligus manis milik Jungkook.
Jungkook melirik takut Jimin dan pandangan mereka bertemu, Jimin membulatkan matanya menatap wajah Jungkook.
"J-jungkook?!" Beo Jimin dengan wajah terkejutnya.
Jungkook menggigit bibirnya dengan kuat, kedua matanya sudah berkaca-kaca karena dia takut. Yoongi menatap suaminya dengan wajah menuntut penjelasan.
"Astaga Baby~ dia Jungkook istri Taehyung yang hilang." Jimin mengusap wajahnya dengan frustasi.
Dia menghampiri Jungkook, menyentuh kedua pundak Jungkook sembari merematnya. Dia menunduk melihat wajah Jungkook yang sedang menunduk menahan tangis.
"Apa yang terjadi denganmu?" Tanya Jimin dengan lembut.
Yoongi menyingkirkan tubuh Jimin lalu membawa Jungkook kedalam pelukannya. Ia terkejut saat merasakan tubuh Jungkook sangat dingin dan menegang, ia menatap Jimin dengan wajah bertanya nya. Jimin menggelengkan kepalanya tidak tahu.
Jujur saja dia selama ini berusaha tanya kepada Taehyung kenapa bisa Jungkook kabur dari Taehyung. Namun pria tampan itu mengatakan jika Jungkook kabur karena telah mengambil sebagian dari kekayaan nya dan melakukan penipuan di beberapa teman nya yang mengatas namakan Taehyung. Sebelumnya Jimin percaya begitu saja dan merasa tidak menduga jika Jungkook bisa melakukan hal hina seperti itu.
Namun setelah melihat keadaan Jungkook pertama kali saat ia temukan terlihat tidak masuk akal jika Jungkook mengambil sebagian hartanya. Jimin yakin jika sesuatu yang buruk sudah terjadi di dalam rumah tangga sahabatnya.
Ia pun menyuruh istrinya membawa Jungkook pulang ke rumah mereka. Dia menyimpan rapat-rapat keberadaan Jungkook dari Taehyung. Dia harus mengetahui apa yang sebenarnya terjadi sebelum memutuskan tindakan apa yang akan ia lakukan.
Jimin tidak bodoh oke?
.
.
.Jungkook terdiam sedari tadi tidak berani membuka mulutnya saat mendapatkan pertanyaan dari Jimin. Dia meremat kedua tangannya dengan kuat karena dia gelisah, Yoongi merasa iba melihatnya. Ia pun menggenggam tangan Jungkook yang dingin dengan kuat.
"Cerita kepada kami. Apa yang terjadi hm?" Tanya Yoongi dengan intonasi lembut.
Jungkook menatap Yoongi dengan ragu, dia takut jika mereka berdua membawanya kembali kepada Taehyung.
"Jangan beritahu Taehyung jika aku ada di sini. Kumohon Jimin Hyung——hiks kumohon." Tangisan Jungkook pecah.
Jimin menatap wajah ketakutan Jungkook dengan seksama, dia semakin yakin jika ada hal yang tidak beres di sini.
"Aku berjanji tidak akan memberitahunya. Aku berjanji Jungkook-ah." Ujar Jimin dengan wajah seriusnya.
Jungkook mengangguk beberapa kali sembari bernapas lega, dia tidak ingin bertemu dengan pria bajingan itu.
Ia pun menceritakan mengenai hubungan masa lalu dirinya dan juga Taehyung. Lalu kekerasan dan perlakuan bejat Taehyung kepadanya saat ia menjadi istri sah pria itu. Hingga ia memutuskan untuk kabur karena ia sudah tidak sanggup lagi menahan semuanya.
Jimin dan Yoongi tercengang mendengar cerita mengerikan Jungkook. Bahkan pria manis itu menceritakan dengan detile setiap kekerasan yang dilakukan oleh Taehyung kepada Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
EX (Taekook/Vkook) END By : FujoHere8
Fanfiction⚠️ 21+ GAY AREA! MPREG! MISSGENDERING! ⚠️ Jeon Jungkook jatuh cinta dengan mantan ayah tirinya yang sangat membencinya. Namun dia harus kembali bertemu dengannya setelah berusaha melupakannya, hidup seatap dan kembali menjalani hidup bersama. top! T...