𝐖𝐈𝐁𝐔!
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
kelanjutan dari chapter 05
(m/n) sekarang telah berdiri di depan pintu kediaman fushiguro. tadi pagi setelah (m/n) 'menolak' fushiguro dan ditertawakan oleh itadori dan kugisaki, fushiguro terlihat sangat malu sampai wajahnya memerah. namun dengan cepat (m/n) berkata ia hanya bercanda dan tentu saja ia akan belajar bersamanya.
dan begitulah bagaimana (m/n) bisa berakhir disini, mengetuk pintu kediaman fushiguro.
setelah beberapa saat pintu terbuka dan menampilkan fushiguro, ya fushiguro.. tapi versi dewasa??? keliatan agak gembel sih namun badannya kekar seperti bodybuilder..
"maaf menganggu, apa fushiguro nya ada?" tanya (m/n) kepada pria didepannya yang memiliki tinggi hampir menyamai (m/n), hanya beda beberapa cm.
pria tersebut menatap (m/n) dari atas kebawah lalu keatas lagi sebelum tersenyum miring dan menyandarkan tubuhnya diambang pintu sambil melipat kedua tangannya seakan-akan ia tengah memamerkan otot-otoy yang ada di bisepnya.
emang sengaja.
"saya sendiri juga seorang fushiguro"
"oh maaf maksud saya megumi-"
"(m-m/n)! kau datang!" ucap megumi yang mendorong kesamping 'fushiguro dewasa' agak kesal karena dia kalah cepat dalam membukakan pintu.
"hm? ya tentu, bukannya kau yang mengajak bareng?"
"ah iya..." megumi berpikir sesaat, ia merasa senang karena (m/n) ada dirumahnya namun juga kesal karena ia teringat akan ayahnya.
dihari-hari biasanya sang ayah tak akan berada dirumah sampai larut malam namun hari-hari begini malah diam dirumah seharian, seakan-akan ia tau (m/n) akan datang.
tanpa babibu megumi langsung saja menarik tangan pemuda berambut (h/c) masuk kedalam rumahnya dan langsung buru-buru menuju kamarnya menghiraukan panggilan ayahnya.
"j-jangan ke kamarku! aku harus belajar dengan (m/n)" kata fushiguro berhenti di tengah jalan untuk mengingatkan ayahnya.
(m/n) terkejut, siapa sangka fushiguro megumi pemuda yang paling kalem dikelasnya bisa berbicara dengan nada kasar kepada ayahnya.
fushiguro toji hanya tersenyum miring, kedua tangannya berkacak pinggang memperhatikan anaknya atau lebih tepatnya memperhatikan teman anaknya.
megumi hanya mendengus dan kembali menarik (m/n), tanpa diketahui oleh megumi, toji memberi kedipan mata ke arah (m/n) yang membuatnya merinding.
'palingan cuman salah liat'
(spoiler : (m/n) salah lagi)
sesampainya dikamar megumi, ia menutup dan mengunci pintu kamar, lalu ia duduk dipinggir kasurnya memperhatikan (m/n) yang sedang mengedarkan pandangannya ke seluruh kamar megumi.
"maaf tadi kau harus melihatku meneriaki ayahku.. hanya saja.."
"hanya saja?" (m/n) menarik alisnya sebelum ia duduk dilantai tepat didepan megumi menatap lekat pemuda bersurai hitam tersebut.
'hanya saja, dia mungkin akan merebutmu dariku'
"hanya saja dia menyebalkan" ucap fushiguro mengalihkan pandangannya kearah lain.
"hmm jujur ayahmu cukup menarik"
"HAH??" dan dengan itulah fushiguro megumi menangis dalam batin tidak menyangka kalau ayahnya benar-benar akan merebut gebetannya sendiri.
'terkutuk kau pria tua!'
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
*baca ayat kursi
hallo udh lama gk ketemu hehe
sorry megumi ooc bgt, tapi lebih fun aja gitu ngegodain gumi hehe.note lagi, (m/n) itu sekitar 187cm, sedangkan toji 185cm. yea we tall as fuck boys‼️‼️
!¡ edited √
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐈𝐁𝐔! ── 𝐉𝐉𝐊 𝐗 𝐌𝐀𝐋𝐄!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑
Fanfiction"lari ada wibu!" "wibunya (m/n)" "kejar ada wibu!" . . . 𝐖𝐈𝐁𝐔! - 𝐉𝐉𝐊 𝐗 𝐌𝐀𝐋𝐄!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 . . . ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ 𝗗𝗜𝗠𝗔𝗡𝗔- lelaki bernama (m/n) (l/n) nampaknya selalu berhasil m...