17

1.7K 285 15
                                    

𝐖𝐈𝐁𝐔!

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

"(M/N) LARI!!"

dan dengan itu sang pemuda bertubuh tinggi tersebut mulai berlari dari fangirls dan fanboys yang mengejarnya.

kalian pasti bertanya, apa yang terjadi? kenapa (m/n) yang lari padahal dia yang wibu? ya karena seperti deskripsi buku ini, disini bukannya "lari ada wibu" melainkan "kejar ada wibu"

mari kita flashback.

30 menit yang lalu (m/n) ditantang untuk mencium salah satu org disekolah, kenapa? demi plot.

sekarang mari kita kembali ke awal dimana (m/n) sedang berlari dari sekelompok manusia bucin, namun karena (m/n) pernah ikut atletik ia hampir berhasil melarikan diri.

catatan : "hampir"

karena yang menyamai kecepatannya adalah itadori, fushiguro dan kugisaki secara berturut-turut.

"(N/N)!! JANGAN LARI" ucap itadori yang berlari dibelakang (m/n) hampir mendekatinya.

"KALIAN.. KENAPA LARINYA SANGAT CEPAT?" eluh kugisaki berusaha menyusul dibelakang fushiguro sementara fushiguro fokus mengejar itadori yang mengejar (m/n).

'apa ini?'

tiba-tiba (m/n) merasa tidak enak, seperti ada orang baru yg menyusul.

"MINGGIR KLEN SEMWA, (M/N) PUNYA GWEJHH" eh siapa ini?

"EHH?? LU SIAPA??" teriak itadori ketika melihat seseorang yang tidak familiar membalap dirinya.

"GWEJH AUTHOR BOOK INI, SEKARANG MINGGIR KLEAN" ya benar sekali, halo halo ini saya yang mengejar (m/n) dengan penuh semangat semangat oke oke.

(m/n) pun semakin mempercepat larinya sebelum ia merasakan perasaan yang tidak mengenakan lagi.

'siapa lagi ini???'

"(M/N)-KUN AKU DENGAR KAU MEMBERIKAN CIUMAN GRATIS?? SAYA GURUMU, TIDAK BOLEH DURHAKA TERHADAP GURU, terutama guru ganteng sprti sy"

"GOJO SENSEI???"

"SIAPA LAGI INI NANTI HAH?? BAPAKNYA FUSHIGURO??" ucap kugisaki dengan tanda perempatan di dahinya.

"JANGAN DISEBUT, NANTI DATANG BENERAN" teriak fushiguro kesal setelah mendengar nama bapaknya.

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

omake!

"hah.. hah.. (m/n).. sejak kapan kau bisa membalap si bodoh ini? tanya kugisaki menunjuk itadori yang masih ngos-ngosan setelah berlari mengelilingi sekolah.

(m/n) tampak diam berpikir, iya juga,  biasanya ia selalu kalah kalau diajak lomba lari dengan itadori, sebelum akhirnya ia membuka mulut.

"dengan kekuatan anime"

'dasar wibu, untung ganteng'

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃


absurd ya tpi gepepe, minggu depan lebih serius deh (g janji ehe).

emen :

emen :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐖𝐈𝐁𝐔! ── 𝐉𝐉𝐊 𝐗 𝐌𝐀𝐋𝐄!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang