𝐖𝐈𝐁𝐔!
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
"meg, aku pamit pulang ya" ucap (m/n) sambil merapihkan alat tulisnya kedalam tas.
"h-hah? tapi baru 2 jam.."
"sorry gum, tpi aku mau ngejar manga one piece"
"anjir wibu"
"hah?"
"g-gaada"
"yaudah, pamit ya" ucap (m/n) berdiri namun terhenti karena megumi buru-buru menangkap tangannya.
"tunggu, aku antar kedepan" (m/n) hanya mengangguk dan mulai berjalan keluar.
"he~ tidak mau menginap? kalau mau menginap di kamar saya aja ya" ucap toji yang sedang duduk disofa ruang tamu sambil menonton tv dengan senyum miring.
"tidak terimakasih fushiguro-san, saya pamit pulang dulu" jawab (m/n) sambil merinding karena tatapan toji yang seperti hendak memangsa pemuda bernetra (e/c) itu.
mengapa (m/n) selalu dikelilingi oleh om-om cabul? padahal dia sendiri hanya tertarik kepada makluk dua dimensi.
"(m-m/n) hiraukan saja orang tua itu" kata fushiguro buru-buru mendorong (m/n) ke arah pintu, tidak lupa memberi tatapan sinis kepada toji yang dimana toji hanya terkekeh senang.
"m-maaf, orang tua itu memang agak gila"
"gpp meg, aku pamit pulang dulu ye"
pemuda bersurai (h/c) itu pun menepuk pelan kepala megumi sambil tersenyum tipis, dan beranjak pergi meninggalkan kediaman fushiguro.
sedangkan pemuda bersurai hitam gelap tertegun dengan rona merah diwajahnya menatap punggung sang surai (h/c) semakin mengecil sebelum tersenyum bahagia.
'tunggu.. barusan aku study-date dengan (m/n)!?'
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
omake!
"gum, teman mu tadi punya pacar nggak?"
"h-hah?? emang kenapa??"
toji terkekeh pelan melihat ekspresi anaknya yang terkejut dan sedikit kesal.
"ya siapa tau bisa jadi calon ayah keduamu"
dan disaat itulah niat megumi untuk menjadi anak yang baik dan berbakti kepada orang tua hilang seketika.
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
kemarin pada ngatain toji pedo tapi gaada yang ngatain gojo pedo, kalian pilih kasih atau gimana?? 🤨
!¡ edited √
btw ini klo ada yang sadar aja, awalnya sebelum diedit si emen ini manggil megumi "gum" tpi setelah di edit berubah jadi "meg" kenapa? gatau biar lucu aja sih HAHAHAHAHAH
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐈𝐁𝐔! ── 𝐉𝐉𝐊 𝐗 𝐌𝐀𝐋𝐄!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑
Fanfiction"lari ada wibu!" "wibunya (m/n)" "kejar ada wibu!" . . . 𝐖𝐈𝐁𝐔! - 𝐉𝐉𝐊 𝐗 𝐌𝐀𝐋𝐄!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 . . . ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ 𝗗𝗜𝗠𝗔𝗡𝗔- lelaki bernama (m/n) (l/n) nampaknya selalu berhasil m...