𝐖𝐈𝐁𝐔!
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
(m/n) dan (m/n)
"eh?"
"..."
(m/n) membuka perlahan manik (e/c) nya, ia mendapati dirinya sedang berbaring di lantai, maniknya menangkap seseorang didepannya yang terlihat sangat khawatir tengah berjongkok didepannya.
(m/n) pun mulai berusaha duduk dengan bantuan pemuda tadi, kepalanya masih terasa sangat pusing dan akhirnya ia menyadari sesuatu.
dimana dia?
tempat dia berada sekarang terlihat seperti ruangan club di sebuah sekolah namun tidak terlihat seperti SMA jujutsu tokyo, dan orang di depannya ini..
(h/l) (h/c) dengan (e/c)...
pemuda yang membantunya tadi terlihat sangat mirip dengan dirinya, hanya denga seragam yang berbeda.
"kau.. tidak apa-apa?" kata pemuda tersebut sambil memperhatikan (m/n).
"anu.. kau siapa?"
"a-ah.. namaku (m/n) mao, aku suka memasak, dan aku akan menjadi chef nomor 1, silahkan hubungi xxxx jika ingin memesan jasa katering juga silahkan kunjungi wanmin restaurant! kami punya diskon untuk remaja jompo lho!" ucap pemuda tersebut dengan penuh semangat dan senyuman lebar membuat pemuda didepannya hanya sweatdrop ria.
"ancritt promosi.. eh tunggu.. (m/n)?"
"ya?"
"ahh namamu.. sama denganku"
"ah serius? siapa namamu?"
"(m/n)... (m/n)(l/n).."
mendengar kata "(l/n)" pemuda yang sebelumnya begitu riang tiba-tiba berubah menjadi muram.
"(l/n).."
(m/n) menaikkan alisnya ketika melihat (m/n) satunya tiba-tiba murung, dia memang diam saja namun dalam hati ngebatin "ni org ngapa dah, bipolar betul"
"ah.. maaf, cuman.. (l/n) itu nama marga lama ku.."
"oh"
hening pun menyelimuti kedua pemuda yang mirip itu.
"ehem.."
"oh itu.. aku sedang membuatkan kue untuk ulang tahun seseorang tapi tiba-tiba ada cahaya putih dan kau tiba-tiba ada disitu.. tiduran di lantai.."
"ah.. aku juga melihat cahaya putih itu saat sedang tidur di kelas.."
"hmm dilihat dari wajah kita yang sama persis dan bahkan nama juga sangat mirip, sepertinya kau adalah aku di dunia lain"
"kau yang aku di dunia lain"
"sama aja ege"
"jadi.. ini seperti multiverse?"
"hmm ya begitulah, sekarang kau sepertinya dipindahkan di dunia ku, selamat datang di teyvant academy!"
"mksi"
"wah cowo kul bat beliau"
kedua pemuda itu pun mulai berdiri, ah bahkan tinggi badan mereka sama, benar-benar mirip, yang berbeda hanya kepribadian mereka.
"(m/n)-nii!!"
pintu ruangan itu terbuka lebar menampakkan gadis bersurai langit malam. ia membeku ketika melihat kakak nya yang bersama dengan.. kakaknya? namun dengan seragam yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐈𝐁𝐔! ── 𝐉𝐉𝐊 𝐗 𝐌𝐀𝐋𝐄!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑
Fanfiction"lari ada wibu!" "wibunya (m/n)" "kejar ada wibu!" . . . 𝐖𝐈𝐁𝐔! - 𝐉𝐉𝐊 𝐗 𝐌𝐀𝐋𝐄!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 . . . ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ 𝗗𝗜𝗠𝗔𝗡𝗔- lelaki bernama (m/n) (l/n) nampaknya selalu berhasil m...