27

1.2K 178 14
                                    

𝐖𝐈𝐁𝐔!

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

(m/n) berjalan di lorong sekolah yang masih sepi, bell baru akan berdering 30 menit lagi, namun seperti biasa (m/n) sudah berada di sekolah lebih awal.

bukan karena dia anak emas yang menjadi contoh baik namun karena dia sendiri suka datang lebih awal karena suasana sekolah yang masih sepi.

jika ia datang bersamaan dengan murid lainnya sudah pasti ia tidak akan bisa lewat karena pada minta tanda tangan ke dia.

lagi pula ia menyukai suasana sepi yang mana hanya ada suara burung-burung berkicau, jangkrik dan juga suara dedaunan yang disapu oleh hanami sang tukang kebun.

dan yang paling penting, ia bisa menghindari sukuna yang sudah pasti akan menghampirinya hari ini karena kejadian kemarin. (chapter 26)

sukuna memang sangat posesif terhadap (m/n), jadi sudah pasti ia akan menghampiri (m/n) karena kemarin (m/n) pergi bersama fushiguro meninggalkan sukuna yang asik berdebat dengan kugisaki.

"(M/N)!"

(m/n) menghembuskan napas, tau jelas siapa yang barusan memanggilnya, tanpa berbalik badan ia pun langsung berlari membuat sosok yang memanggilnya terkejut namun ikut mengejarnya.

(m/n) terus berlari tanpa menghiraukan sosok yang memanggilnya maupun peraturan sekolah yang melarang siapa pun berlari-lari di lorong sekolah.

persetan dengan peraturan sekolah, ia sedang berlari untuk kelangsungan hidupnya yang aman, tenang, dan tenteram sekarang, lagi pula ini masih pagi tidak ada siapapun.

namun na'as, (m/n) kekurangan kekuatan anime membuat langkahnya melambat dan akhirnya tertangkap oleh sosok yang sedari tadi mengejarnya, membuat mereka berdua jatuh dan menimpa satu sama lain dengan (m/n) yang dibawah.

ironis karena sebenarnya (m/n) adalah pihak atas.

"kamu kok gitu sih ke abang, gue cerai-in lo!" teriak pemuda bersurai merah muda dengan undercut hitam, namun ini bukan yuuji melainkan kakaknya yaitu sukuna.

"tapi kita ga nikah" ucap (m/n) datar meski rebahan di lantai dan ditindih sukuna yang beratnya kagak ngotak, isi badannya otot hasil tauran sama satu rt.

"yaudah ayo nikah"

"najis"

"LO-" sebelum sempat sukuna melanjutkan, sosok putih-putih sudah memotongnya terlebih dahulu dengan mendorong tubuh sukuna menjauh dari atas (m/n).

"KYAAA (M/N)-KYUNN~"

"k-kamu ga apa?! t-tidak!! (m/n)-kyun ku sudah ternodai!! akan aku laporkan kau ke polisi!"

"gojo-sensei ga gitu.."

"tidak (m/n)-kyunn pasti kamu trauma! sudah (m/n)-kyuun akan aku laporkan ke polisi!"

sukuna menatap nanar sosok putih-putih yang ternyata adalah gurunya yang sedang menangis-nangis sambil memeluk (m/n).

"baru tau gue punya guru modelan begini"

"ya lu sih, ga pernah sekolah" ucap (m/n) datar meskipun ketempelan gojo yang masih menangis histeris.

"Allhamdulillah deh gue jadi ga pernah ketemu ini makhluk"

"s-siapa yang lo panggil makhluk hah?! dasar pelaku pelecehan!"

tanda perempatan pun muncul di dahi sukuna.

"MAKSUD LO APA HAH?! GUE GA NGELECEHIN (M/N)!"

"KAU SUDAH MELECEHKAN SUAMI SAYA! DAN BERANI-BERANINYA KAU BERBOHONG?!?"

"NI ORANG TUA NAPA TO*LOL BAT SIH"

"IH AKU MASIH MUDA TAU, SWEET TWENTY EIGHT~☆" teriak gojo sambil berpose jari telunjuk di pipi.

"ITU TUA ANJ*IR PANTES UBANAN LO"

"ASAL LO TAU YE GUE GA UBANAN, INI RAMBUT NATURAL YE, KETURUNAN DARI JAMAN MEGALODON"

"PANTESAN BURIK LO"

"IH JAHAT~ (M/N)-KYUNN AKU DIKATAIN~"

"najis, sensei."

(m/n) menghembuskan napas, telinganya berdenging mendengarkan kedua orang yang sedang berteriak satu sama lain.

sumpah (m/n) tidak masalah jika mereka berdebat, tapi ga tepat di depan kedua telinganya juga kali, lama-lama tuli juga dia.

'ya tuhan.. tolong.. siapa pun selain yaga-sensei.. selamatkan saya.."

"(M/N)-SAN SUKUNA-SAN KE BK SEKARANG"

'mampus malah yaga-sensei, seharusnya gue lebih banyak nonton anime biar kekuatan anime gue kembali' batin (m/n).

"EMANG LO SIAPA NYURUH NYURUH GUE"

"NGELAWAN LO SUKUNA?!"

"ampun yaga-sensei" ucap sukuna yang tiba-tiba jinak membuat (m/n) berkeringat dingin.

"GOJO KE KANTOR SAYA!"

"TAPI SAYA GA NGAPA-NGAPAIN!"

"NGELAWAN JUGA LO? MAU SAYA PECAT?!"

"GA! MAUNYA (M/N)-KYUNNN~"

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

omake!

"jadi kalian disini karena berlarian di lorong dan membuat keributan di pagi hari" ucap hiromi higuruma selaku guru bk, pria bersurai gelap dengan wajah yang nampak lelah dengan hidup tersebut menatap nanar kedua siswa yang duduk manis di depannya.

"jadi klo membuat keributan di siang hari boleh ya pak?"

"ga gitu konsepnya ege, untung lo mc jjk x reader, klo kagak udah gue keluarin lo"

"emang sensei punya hak?"

"ga sih"

(m/n) menatap datar gurunya membuat sang pria bersurai gelap tersebut berdehem.

"udah, mending kalian ceritain kronologinya"

"jadi saya seperti biasa baru datang sekolah, tapi tiba-tiba si sukuna neriakin saya, otomatis saya takut dong jadi saya lari dengan kekuatan anime saya yang tersisa, tapi kekuatan saya tidak cukup dan ditangkap oleh wewe gombel"

"SIAPA YANG LO PANGGIL WEWE GOMBEL HAH?!" teriak sukuna yang ajaibnya dari tadi diam.

"lo lah anjir, pagi-pagi buta ngejar manusia baik-baik kek wewe gombel"

"emang ada wewe gombel di jepang?" tanya hiromi.

"ada, jadinya ww gonberu"

"njir kocak bat beliau"

"wewe gombel emang apaan sih?"

"hantu dari indonesia"

"oh"

"gausah ganti topik, sukuna kamu dihukum bersihin wc dari jam pertama sampe ke 10"

"ANJIR SAMPE PULANG?! GUE GA BELAJAR?!"

"emang lo pernah belajar kun?"

"ye kagak sih hehe.."

"klo saya ngapain sensei?" tanya (m/n) sambil mengangkat tangan.

"klo kamu kembali ke kelas" ucap hiromi datar tau betul klo anak yang satu ini ia hukum sosok putih-putih akan menerornya. (bukan mbak sadako apalagi mbak kunti dan pocong)

"GA BISA GITU DONG SENSEI!"

"yang bilang dia loh bukan saya" ucap sukuna datar menunjuk (m/n) yang mengebrak meja tak terima.

"loh, kamu dibebaskan kok malah menolak?" hiromi bersweat drop melihat kedua muridnya yang sepertinya bertukar jiwa.

"soalnya.. nanti ada jam gojo-sensei di kelas saya"

"dimengerti, kamu ikut jualan siomay nya bu mei-mei"

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

klo ada sukuna sy reflek "lo gue" aneh aja klo sukuna pake "kamu aku" 😦

𝐖𝐈𝐁𝐔! ── 𝐉𝐉𝐊 𝐗 𝐌𝐀𝐋𝐄!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang