06

4K 495 84
                                    

𝐖𝐈𝐁𝐔!

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

white day special

"(n/n)!"

(m/n) menghentikan kegiatannya, netra (e/c) melirik kearah suara yang memanggilnya dan mendapati sahabatnya yang bersurai merah muda yang sedang berlari kearahnya sambil melambaikan tangan kearahnya, dua remaja mengikuti dibelakangnya hanya menggelengkan kepala pelan melihat sifat kekanakan sahabatnya.

(m/n) merentangkan kedua tangannya bersiap untuk menangkap itadori yang melompat kearahnya. itadori pun mendarat di pelukan (m/n) dan mengusapkan wajahnya kedada bidang sang surai (h/c).

(m/n) hanya diam karena ia sudah terbiasa dengan skinship dari itadori, ia lalu menyapa kecil kedua sahabatnya yang lain, fushiguro mengangguk pelan, dan kugisaki menyapa dengan senyuman lebar.

"(m/n)-kun kita akan pergi ke cafe-"

"kau harus ikut dan kami tidak menerima penolakan!" ucap itadori menyela kugisaki yang dihadiahi jitakan dan omelan dari wanita bersurai orange tersebut.

"tentu"

dengan jawaban singkat dari (m/n), kugisaki dan itadori masing-masing menarik salah satu tangan (m/n) menuju loker sepatu, tentu saja dengan fusiguro yang mengikuti ketiga sahabatnya dibelakang, ia menggeleng pelan, samar-samar senyuman kecil merekah dibibir pemuda tersebut.

▃▃

"aku tidak sabar! katanya mereka punya (f/f) yang enak! (n/n) kau suka (f/f) kan??" ucap itadori sembari mengganti sepatu sekolahnya dengan sepatu luar.

(m/n) hanya mengangguk pelan, membuka lokernya pelan.

/shrukkk!/

"eh??"

"ah" netra (e/c) milik (m/n) melebar sesaat menatap surat-surat berwarna merah jambu yang berhamburan keluar dari lokernya.

"i-itu.."

"surat cinta lagi?? bukannya valentine sudah lewat??"

(m/n) berjongkok mengumpulkan surat-surat yang berhamburan dengan ekspresi datar, sudah terbiasa dengan surat-surat yang kebanyakan berisikan tentang kekaguman sang pengirim terhadap dirinya sebagian darinya juga berisi pernyataan cinta yang tentu saja tidak pernah diterima oleh (m/n). (f for writer in the chat)

namun di hari biasa mungkin dia hanya akan dapat 2-3 surat setiap minggu, berbeda ketika hari valentine dan white day.

"hmm mungkin karena white day?" gumam (m/n) pelan sembari memasukkan surat-surat itu kedalam tasnya dan mulai mengganti sepatunya. itadori, kugisaki dan fushiguro menatap (m/n) yang memasukkan surat-surat itu dengan perasaan yang agak kesal, berharap sang surai (h/c) membuang surat-surat itu.

"eh? tapi bukannya white day itu hari mengembalikan perasaan?"

"hah.. sudahlah itu tidak penting, (m/n)-kun kau akan baca semua surat itu?" tanya sang wanita bersurai orange kepada (m/n) yang dijawab dengan deheman kecil dan penjelasan bahwa membaca surat-surat itu agak menghiburnya.

akhirnya setelah beberapa saat keempat remaja itu mulai berjalan menuju gerbang keluar.

"oi kusogaki!"

keempat remaja itu berhenti dan menoleh kesumber suara mendapati kedua seniornya berjalan kearah mereka.

"ah maki-senpai dan inumaki-senpai!"

"konbu!"

zenin maki dan inumaki toge adalah dua dari tiga kakak kelas tahun ketiga yang cukup akrab dengan (m/n) dan teman-temannya. jadi tak heran mereka sering hangout bersama.

"kalian mau pergi begitu aja??" ucap maki dengan tanda perempatan dipelipisnya.

"ah iya kita tadi juga mengajak maki dan inumaki-senpai.. hehe.." ucap itadori menggaruk tengkuk nya.

maki hanya menggelengkan kepalanya dan mereka semua pun mulai pergi bersama.

▃▃

semilir angin berhembus pelan, cahaya matahari menembus melalui daun-daun pepohonan dipinggir jalan yang dilalui oleh keenam remaja tersebut.

sang pemuda bersurai (h/c) mendongak kearah sumber cahaya yang menerpa kulit (s/c) nya.

netra (e/c) nya menyipit sebelum menutup pelan, menikmati kehangatan yang terasa di kulitnya sebelum kembali membuka matanya dan menatap kearah teman-temannya yang sedang bertukar suara dengan beberapa tawa disana dan sini.

tatapan (m/n) menghangat menatap teman-temannya, ia sangat menikmati momen bersama teman-temannya meski ia hanya diam dan memperhatikan.

tanpa disadari oleh siapapun, sebuah senyuman merekah dibibir pemuda bersurai (h/c) membuat matanya menyipit seperti bulan sabit.

'happy white day, kalian semua'

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

happy (late) white day semuanya! maaf ya rada sentimental kayaknya, akhir-akhir ini author ngedengerin lagu-lagu tulus wkwkwk.

yg lagi down semangat yaa, dan sekali lagi happy white day! author synk kalian (no homo) mua muaa <3

!¡ edited √

𝐖𝐈𝐁𝐔! ── 𝐉𝐉𝐊 𝐗 𝐌𝐀𝐋𝐄!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang