28

969 159 1
                                    

𝐖𝐈𝐁𝐔!

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

"eh? (m/n) kun dapat surat cinta lagi?"

"hmm iya"

"kau ini, ngapain heran? tiap hari juga minimal pasti ada 1 yang ngasih surat cinta ke (m/n)"

"heh iya juga, suray cinta untuk (m/n)-kun.. masih ada juga ya orang yang bodoh seperti itu" yuuji memicingkan matanya dan menatap nobara dengan senyuman miring.

"iya kann, padahal sehari-hari (m/n)-kun sudah terbiasa melihat kita yang tulus mencintainya ini, kalau dibandingkan dengan kita, mereka itu hanya terlihat seperti rumput liar yang berbicara heh heh.." balas nobara menyetujui yuuji.

"benar-benar, mana mau (m/n)-kun menyetujuinya~" dan mereka berdua pun bisik-bisik sambil tertawa jahat membuat megumi sekali lagi menjadi satu-satunya orang yang waras.

"jadi.. apa kau menerima surat itu?" tanya megumi kepada (m/n) yang barusan selesai membaca surat tersebut, padahal megumi tau kalau (m/n) akan menolak orang yang mengirimkan surat tersebut.

"tentu saja"

*JEDERRRR* sfx petir menyambar*

"HAH??"

aman kalau dibilang ketiga remaja tersebut terkejut setengah mati mendengar hal itu.

"KONSPIRASI APA INI??"

"(N/N)-KYUNNN KAU PASTI SALAH NGOMONG KAN? BIBIR KAMU PASTI KEPELESET KAN? MAU AKU CIUM AGAR BAIKAN- ADUH JAN-"

"(M/N)-KUN AKU TIDAK SALAH DENGAR??"

(m/n) menatap datar ketiga sahabatnya yang berteriak histeris seperti baru saja ketabrak mobil.

"iya aku serius, kalian kenapa heboh banget dah?"

"karena (n/n)-kyunnn"

"kau tidak pernah menerima surat-surat itu sama sekali! bahkan cinta kami yang sangat tulus ini saja kau tolak!"

"alay kalian, kenapa tidak denganku saja (m/n)-kun?? a-aku bisa memberikan apapun kau yang mau" ucap megumi dengan penuh harap, mendapati tatapan tajam dari sang pemuda surai merah muda dan surai coklat.

"dih sendiri juga alay"

"gumi ga ngaca coy"

"ya makanya rambutnya kek bulu babi"

"p mkst?"

(m/n) berdehem, ia meletakkan tangannya di dagu sedangkan tangan satunya menumpu tangan tersebut, ia nampak berpikir sebelum membuka mulutnya.

"karena"

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

krn terlalu pendek jdi sy langsung up 2 🙏

𝐖𝐈𝐁𝐔! ── 𝐉𝐉𝐊 𝐗 𝐌𝐀𝐋𝐄!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang