𝐖𝐈𝐁𝐔!
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
kugisaki, fushiguro, dan (m/n) menatap intens kedua orang yang ada di depan mereka.
kedua orang tersebut adalah yuuji dan yuuji juga? namun yang satu ini nampak lebih dewasa.
"jadi ji.. siapa ini?"
yuuji menghembuskan napas terlihat muram.
"ini.. abangku sukuna, dia ikut kita, awalnya aku mau pergi sendiri tapi setelah aku bilang akan ada (m/n) dia maksa buat ikut"
sukuna tersenyum miring, ia berjalan mendekati (m/n) yang sibuk dengan ponselnya dan dengan santainya merangkul sang surai (h/c).
"hai beb"
"hm"
"jangan cuek gitu dong sama abang"
sukuna semakin mengeratkan rangkulannya membuat (m/n) yang lebih tinggi itu membungkuk menyamai tinggi sukuna.
tanda perempatan muncul di pelipis kugisaki dan fushiguro, kesal terhadap sukuna yang sksd dengan gebetan mereka.
"oi! jangan dekat-dekat dengan (m/n)!" teriak kugisaki mengepalkan tangannya dan mendekati sukuna, sedangkan fushiguro berusaha untuk menarik (m/n) menjauh dari rangkulan sukuna.
"emang lo siapa hah!?" ucap sukuna menatap tajam kugisaki dan melirik fushiguro yang masih berusaha menarik (m/n).
"kami sahabatnya, om!" teriak kugisaki.
"siapa yang lo panggil om!?"
"ya kau lah om!"
"asal lo tau, gue cuman tua setahun dari kalian!"
"hah?!" kugisaki terbelalak, ia beralih menatap yuuji yang sedari tadi hanya diam ooc sekali, tatapan sang surai coklat meminta penjelasan dari sang itadori yang lebih muda.
yuuji menghembuskan napasnya.
"iya, sukuna cuman beda setahun dari kita, dia satu angkatan dengan yuuta-senpai dkk"kugisaki menganga tidak percaya, pandangannya beralih kepada sukuna lagi.
"klo satu sekolah kenapa aku tidak pernah melihatmu hah??" memang benar, kugisaki adalah sosok yang ekstrovert, tidak seperti sang wibu ia mengenal dan sudah pernah berbicara kepada hampir seluruh orang di sekolah, mau itu siswa atau siswi, para guru ataupun para staff.
namun ia tidak pernah melihat sukuna sama sekali.
"dia selalu membolos, hanya masuk jika terkena masalah dan harus ke ruang bk atau pada jam olahraga entah mengapa, maka dari itu kau tidak pernah melihatnya" jelas yuuji dibalas anggukan paham dari kugisaki.
"tapi mengapa hanya jam olahraga?"
"kamu nanyea?! kamu bertanyea tanyea?!, ya terserah gue gaada hak lo tanya ke gue" ucap sukuna menatap tajam kugisaki yang tentu saja dibalas oleh kugisaki, sepertinya sebentar lagi mereka akan tauran.
yuuji hanya menggelengkan kepala sambil menghembuskan napas kesekian kalinya, ia tau kenapa sukuna hanya muncul pada jam olahraga.
jam olahraga kelas sukuna tepat setelah kelas yuuji, yang dimana artinya sukuna akan bertemu dengan (m/n) di ruang ganti, dan kesempatan untuk melihat (m/n) ganti baju.
tidak tertolong emang.
yuuji hanya bisa pasrah, klo melawan sukuna bisa-bisa dia yang diusir dari rumah.
"ohh kau ternyata sukuna yang itu ya! yang suka tauran sama geng sekolah sebelah!"
sukuna melipat kedua tangannya, kepalanya di angkat tinggi dan sebuah senyuman miring terukir diwajahnya dengan angkuh.
"emang ya gue seterkenal itu"
kugisaki dan fushiguro sama-sama mengerutkan alisnya, berkeringat dingin terhadap ke-angkuhan sukuna.
"hal buruk begitu malah bangga"
ekspresi bangga sukuna berubah menjadi ekspresi kesal dan dengan kasar ia menarik kerah kugisaki.
"biarlah, masalah buat lo?!"
"iyalah!" jawab kugisaki tak gentar ikut menarik kerah baju sukuna.
"gaes.." yuuji yang sedari tadi berada di pinggir berkeringat dingin menatap kakaknya dan sahabatnya yang bertengkar dan berusaha melerai namun tidak berhasil.
kugisaki dan sukuna terus bertengkar sama-sama meneriakkan kalimat mutiara kepada satu sama lain membuat orang-orang sekitar menatap mereka dan berbisik-bisik satu sama lain.
yuuji yang melihat itu hanya menoleh dan tangannya menutupi wajahnya seakan-akan ia tidak kenal dengan dua orang tersebut.
"loh?" yuuji merasakan sesuatu yang tidak enak.
kugisaki dan sukuna pun beralih kepada yuuji yang sedang panik menoleh kesana kemari seakan-akan kehilangan sesuatu.
"gaes.. dimana (n/n) dan fushiguro?"
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
hayolo kemana.
wkwk 20+ chapter sukuna baru muncul, yuyur gatau gimana caranya nulis buat sukuna💔
btw thanks for 6k+ votes! sy sgt terhura, 10k votes ntar kawin kita cok <3 /jk
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐈𝐁𝐔! ── 𝐉𝐉𝐊 𝐗 𝐌𝐀𝐋𝐄!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑
Fanfiction"lari ada wibu!" "wibunya (m/n)" "kejar ada wibu!" . . . 𝐖𝐈𝐁𝐔! - 𝐉𝐉𝐊 𝐗 𝐌𝐀𝐋𝐄!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 . . . ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ 𝗗𝗜𝗠𝗔𝗡𝗔- lelaki bernama (m/n) (l/n) nampaknya selalu berhasil m...