20

1.7K 244 16
                                    

𝐖𝐈𝐁𝐔!

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

"wahhh! bagaimana ini!? (n/n) cedera!"

"s-semua ini karena si naoya naoya zenin itu! dia dengan sengaja membuat mu cedera!!"

seisi gym heboh karena sang (m/n) (l/n) yang dijuluki pangeran sekolah itu tiba-tiba saja cedera, dikarenakan kecelakaan dengan salah satu pemain dari kyoto.

fangirl dan fanboy (m/n) pun merasa khawatir dan kasihan dengan (m/n) ada yang menyoraki semangat dan ada juga yang menyumpah serampah kepada pemain kyoto.

"wahh (m/n)-kun~"

"(m/n) kun sakit huhu~"

"OI AN@6$2JS KYOTO $S@U@OW KITA BUTUH KEADILAN @(4IDJS$6!!!"

wah ngeri ya.

"tidak masalah, kalian masih bisa bermain tanpa aku, inumaki-senpai bisa menggantikan posisi ku" ucap sang pemuda bersurai (h/c) dengan wajah datar menatap seisi gym yang heboh, bahkan bangku penoton tim sebelah juga telihat sangat heboh.

"t-tapi (n/n)~ kau cedera loh~ kaki mu yang berharga cedera~"

"ji kau terlalu berlebihan.." (m/n) menatap datar yuuji dan berkeringat dingin melihat yuuji yang menangis sambil berguling-guling dilantai, padahal yang cedera dia tapi kenapa yuuji yang histeris?

ya katanya yuuji sih karena dia berjodoh dengan (m/n) jadi dia yang merasakan rasa sakitnya (m/n).

kata yuuji ya, bukan kata saya.

anyways-inumaki, maki dan kugisaki datang menghampiri (m/n) dari kursi penonton, maki menjitak yuuji habis-habisan tentu saja karena maki jengkel dengan pemuda bersurai merah muda itu sedangkan kugisaki bertepuk tangan puas melihatnya.

"konbu!"

"ah inumaki-senpai, tidak keberatan bukan menggantikan ku?"

"salmon, tuna mayo!"

inumaki dengan semangat membalas (m/n) membuat sang empu tersenyum dan menepuk pelan rambut inumaki yang tentu saja membuat senpainya yang satu itu kegirangan, dan yang lain menatap cemburu.

permainan pun terus berjalan meski tanpa (m/n), dengan poin tim kyoto yang memimpin.

namun apa ini? aura tim tokyo menjadi lebih mengerikan daripada sebelumnya, mereka jadi serius karena (m/n) cedera?

naoya zenin, murid tahun terakhir kyoto academy dan salah satu pemainnya mendecih sebal, ia sengaja mengeliminasi (m/n) dengan membuatnya cedera, agar peluangnya untuk menang semakin tinggi, namun siapa sangka rencananya itu justru berputar balik.

"bro, mereka kok makin serem ya"

"ya namanya juga jjk x male reader, haremnya marah coy"

"OH SHIT WOI LU KENAPA OPER BOLANYA KE MUSUH"

"GUE GA TERIMA (M/N)-SAMA DIGITUIN SAMA LO NAOYA"

"NJIR LU TIM MANA SIH BEGO"

para penonton yang menyaksikan penghianatan dari salah satu anggota tim kyoto itu pun bersweat-drop ria, bahkan (m/n) yang duduk pun bingung.

'paan nih... ga kek anime kuro*ko no basket'

"setelah itu, saya sadar bahwa anime itu ga sama kek dunia nyata"
-(m/n) mulyadi

oke balik lagi ke tauran maksudnya pertandingan yang udah kek tauran, tim tokyo semakin brutal dengan permainan mereka.

eh anjirtt itu inumaki sampe berubah jadi karakter di anime jo*jo??

tim kyoto pun kewalahan, dan akhirnya permainan set ketiga dimenangkan oleh tim tokyo, yang mana pemenang untuk cabang basket pun dimenangkan oleh tokyo karena sebelumnya mereka juga memenangkan set pertama.

kalian kira mereka bakalan kalah karena (m/n) si mc paling kul/dan OP/juga wibu yang mana ras terkuat di bumi/dengan 20+ orang dalam haremnya/disertai kekuatan anime bersamanya/"tsk manusia itu hanyalah alat"/oreki dan ayanokouji gwejh bgt—tidak ikut bermain? hah kalian salah besar, kekuatan bucin haremnya lebih op drpd mc nya sendiri. ok maaf jadi kelain topiknya-

di akhir permainan kedua tim pun saling berbaris menghadap satu sama lain dan berjabat tangan, tim kyoto bergedik ngeri melihat aura dan tatapan mengerikan yang diberikan oleh pemain tim tokyo kepada mereka.

terutama fushiguro megumi dan naoya zenin yang sedang bersalaman, atau lebih tepatnya menghancurkan tangan satu sama lain?

"selamat fushiguro, siapa sangka ka-"

"bacot"

disisi lain yuuji dan todo sedang menangis dramatis sambil berpelukan, dunia pun berasa slow motion dengan aura berbunga-bunga seperti film india.

"selamat my brother!"

"aaaa todo-kun! jangan bersedih!"

"tidak aku tidak bersedih! aku senang karena kau menang!"

"todo.."

"my brother.."

mereka kembali menangis dan semakin mengeratkan pelukan sementara seisi gym hanya ber sweatdrop ria melihat ke-absurdan mereka.

(m/n) disisi lain terkekeh kecil melihat kelakuan sahabatnya dengan temannya, membuat para fangirls dan juga fanboys cepat-cepat mengeluarkan ponsel mereka dan mengabadikan senyumannya.

"(m/n) ketawa coyy cepat cepat foto!"

"SIKIRINSYUT SIKIRINSYUT!"

"OITT BAGI BAGI DONGG"

"OMG GUE DAPAT FOTO MATA KANANNYA (M/N)"

"nanti tolong kirimkan fotonya ke saya ya"

"GOJO SENSEI?!"

"kirimkan semua fotonya, nanti saya tambahkan nilai tambahan ke rapor kalian"

"syappppp"


▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

plottwist : anggota tim kyoto yang berkhianat itu adalah author

ini author nulis tokyo/kyoto academy, atau SMA jujutsu tokyo/kyoto, dll..
tapi tetep sama aja kok.

𝐖𝐈𝐁𝐔! ── 𝐉𝐉𝐊 𝐗 𝐌𝐀𝐋𝐄!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang