𝐖𝐈𝐁𝐔!
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
"sekai wa zankokuda~ soredemo kimi o aisu yo~"
(m/n) berjalan menuju kelasnya dengan bersenandung pelan karena ia tidak ingin menarik perhatian orang-orang dengan nyanyi teriak-teriak lagu anime, setidaknya ia masih punya harga diri dan tak mau dikira wibu stress yang ingin menikahi waifunya.
ya tidak salah sebenarnya, diam-diam (m/n) sebenarnya juga masih ingin menikahi waifunya.
meski begitu ia tetap menarik perhatian orang-orang yang dilalui nya, ada yang malu-malu dan ada juga yang menyapa pemuda bermanik (e/c) itu meski hanya dibalas dengan anggukan kecil.
(m/n) terus menyenandungkan nada kecil sebelum melepas earphone sesampainya ia di kelas.
"pagi" sapa pendek sang pemuda dengan nada datar seperti biasa.
"o-oh! sayang- eh (n/n) udah datang!" ucap itadori yuuji penuh semangat membuat kugisaki nobara yang duduk disebelahnya mengernyitkan dahi kesal dan memukul tengkuk pemuda bersurai pink tersebut. "sante dong gausa teriak-teriak juga kali"
itadori menangkup kedua pipi sambil memanyunkan bibirnya dan mengadu kepada (m/n) yang akhirnya hanya dihadiahi sebuah jitakan oleh kugisaki. "gausah sok keimutan deh lo bejir! najis tau ga!"
"pagi (m/n)" sapa fushiguro dengan senyuman kecil.
(m/n) hanya mengangguk pelan, ia menaruh tas dan duduk di kursinya sebelum kembali membaca manga yang entah dari mana munculnya seperti biasa, menganggap teman-temannya yang sedang berdebat hanyalah angin yang sedang lewat.
"oh! (n/n)! sabtu kemarin kau jadi ikut kelas tambahan?" kata itadori teringat sesuatu.
"hm? oh ya aku jadi ikut"
"OH YA? KAMU NGGAK APA APA KAN BABY?"
"SI UBANAN CABUL ITU NGGAK ANEH ANEH KAN??"
"sembarangan, saya nggak segitu nya tau~" ucap gojo yang tiba-tiba muncul dan kebetulan mendengar percakapan trio itu.
ada apa dengan segala sesuatu yang suka sekali tiba-tiba muncul di universe ini?? mereka punya kekuatan super ya?
"oke semuanya duduk ya~ selamat pagi murid-murid~" ucap gojo dengan riang gembira dengan senyuman (yang katanya) tampannya, membuat beberapa murid perempuannya (selain nobara tentunya) menjerit terpesona.
itadori dan kugisaki menghiraukan gurunya tersebut dan kembali berfokus ke arah (m/n) yang nampak kelelahan.
'padahal masih pagi, kenapa aku jadi capek banget? oh iya kan marathon anime tadi malam..'
"tapi serius (n/n), kau gk diapa-apain kan sama gojo-sensei?"
"nggak... mungkin ada dikit"
jawaban itu sontak membuat perempatan di dahi kugisaki "DIKIT?? APANYA YANG DIKIT?" teriak kugisaki sambil mengguncang-guncang bahu (m/n) yang entah gimana bisa sampai meski (m/n) duduk dibelakang perempuan itu dan ada jarak satu buah meja yang memisahkan keduanya.
"hoi! kugisaki! jangan kasar sama ayang- maksudnya (n/n)!" ucap itadori menggenggam tangan (m/n) yang masih pusing akibat gunjangan maut kugisaki.
'nobara meski perempuan tenaga nya besar sekali!'
gojo hanya tersenyum miring melihat murid-muridnya, sang guru bersurai putih itu memang suka sekali menjahili muridnya, dan ketika keadaannya makin keruh bukannya malah melerai, ia malah makin mengompor-ngompori.
serius deh, kok bisa jadi guru?
"sudah~ sudah~ apa yang terjadi dan apa yang saya lakukan dengan (m/n) itu hanyalah urusan kami berdua~" ucap gojo dengan nada manja sambil memamerkan senyum kemenangannya.
kugisaki, itadori dan fushiguro memicingkan mata mereka kepada wali kelas bersurai putih itu, lalu kembali menatap (m/n) yang hanya menatap mereka dengan datar sebelum menggedikkan bahu. hal ini tentu saja membuat mereka semakin curiga dan kesal.
'apa yang dilakukan oleh guru cabul itu?!'
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐈𝐁𝐔! ── 𝐉𝐉𝐊 𝐗 𝐌𝐀𝐋𝐄!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑
Fanfiction"lari ada wibu!" "wibunya (m/n)" "kejar ada wibu!" . . . 𝐖𝐈𝐁𝐔! - 𝐉𝐉𝐊 𝐗 𝐌𝐀𝐋𝐄!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 . . . ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ 𝗗𝗜𝗠𝗔𝗡𝗔- lelaki bernama (m/n) (l/n) nampaknya selalu berhasil m...