19

1.5K 233 2
                                    

𝐖𝐈𝐁𝐔

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

"kyaaa (m/n)-saaannn"

"kyaaa (m/n)-kun semangat!!"

"kyaaa keringat (m/n)-kun! huh hah huh hah"

"njir.. sudah tak terolong"

/prittt

bunyi peluit menggelegar ke seluruh gym, dan sekali lagi tim basket sma jujutsu tokyo merayakan keberhasilan mencetak poin mereka, sedangkan sang lawan-tim kyoto hanya mendecih kesal.

"kyaaa (n/n) berhasil memasukan poin lagi!"

teriak itadori salah satu pemain basket tokyo, pemuda bersurai dwiwarna itu pun langsung melemparkan diri kearah (m/n) yang dengan sigap menangkap itadori agar ia tidak jatuh terluka.

'kyaaa aku digendong (n/n)~'

"ji, turun, gw keringetan"

"UWOGHH KERINGAT AYANK~"

(m/n) hanya menghembuskan napas ketika itadori mengeratkan pelukannya kedada bidang (m/n).

"oi itadori cepat turun! kau mengganggunya!"

"bleh kau cuman cemburu aku bisa meluk (n/n)~ iyakan fushiguro~"

"s-siapa yang cemburu?!" kata fushiguro menjitak kepala itadori keras.

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

"hah.. dasar cowok.."

"knp kau lesu begitu?"

"oh! maki-san!"

di bangku penonton kugisaki menumpukan dagu di tangannya memperhatikan 2 sahabat laki-lakinya sedang bertengkar memperebutkan crush nya yang terlihat sangat pasrah sebelum kakak kelasnya datang.

"konbu!"

"ohh inumaki-san juga, kalian disini untuk menonton juga?"

"tsk, aku kesini karena toge maksa mau liat 'kekasih' nya"

"o-okaka!" elak inumaki dengan rona merah diwajahnya.

"kekasih? siapa maki-san?"

"siapa lagi klo bukan si anak emas teman sekelas mu itu" jawab maki sambil menunjuk kearah (m/n) yang sedang minum di bleacher.

"(m-m/n)??"

"hmm"

"ikura.."

"tsk aku tidak mengerti kenapa orang-orang sangat menyukai anak itu" ucap maki sambil memperhatikan (m/n) yang tersenyum tipis karena itadori yang sedang adu mulut dengan fushiguro, tanpa sadar maki ikut tersenyum dengan rona merah diwajahnya.

"t-tapi m-maki-san juga terlihat menyukainya.."

"shake!"

"hah?? apa apaan? gak mungkin aku suka d-dengan bocah ingusan.." maki memalingkan wajahnya yang semakin memerah agar tidak terlihat oleh kugisaki dan inumaki yang sweat-drop melihat maki bertingkah tsundere.

'tsk bocah ingusan itu, bisa-bisanya'

▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃

aw tsundere

𝐖𝐈𝐁𝐔! ── 𝐉𝐉𝐊 𝐗 𝐌𝐀𝐋𝐄!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang