𝐖𝐈𝐁𝐔!
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
"yuuta-senpai?"
pemuda bersurai gelap yang diketahui bernama yuuta okkotsu meloncat kaget ketika mendengar suara bariton yang memanggil namanya, ia menoleh kebelakang dan membuat matanya melebar melihat orang yang selama ini ia rindukan (jiakhhh)
"oh ternyata benar, yuuta-senpai! sudah pulang ya?"
"(m-m/n)-kun??"
yuuta terbelalak, melihat junior smp yang dulunya lebih pendek daripada dirinya, sekarang malah menjulang tinggi dan badannya juga cukup berisi namun tidak berlebihan, yuuta bahkan kira-kira hanya setinggi telinga (m/n), suara (m/n) juga berubah menjadi lebih berat dan wajahnya juga semakin tampan, pipi yuuta merona melihat juniornya tersebut.
'i-ini beneran (m-m/n)-kun??'
yuuta membeku, setidaknya sudah 2 tahun semenjak ia melihat juniornya tersebut, sebelum ia lulus smp dan langsung mengikuti program pertukaran pelajar setahun yang lalu.
(m/n) menaikkan satu alisnya heran kenapa senpainya hanya diam menganga menatap dirinya. kenapa? apa sesuatu diwajahnya? jangan-jangan dia ketahuan belum mandi tadi pagi karena kesiangan.
kebiasaan si wibu belum mandi.
"yuuta-senpai?"
"a-ah iya (m/n)-kun??"
"muka senpai memerah.. senpai sakit?"
yuuta gelagapan, ia mengibaskan kedua tangannya menandakan ia tidak apa-apa, yuuta membenarkan postur tubuhnya dan berdehem berusaha untuk terlihat normal padahal dalam hati ia sudah berteriak histeris.
"ah iya (m/n)-kun hisashiburi dana?"
"hmn hisashiburi"
"sudah lama ya.. k-kau nampak berbeda (m/n)-kun" ucap yuuta berusaha untuk membuat topik pembicaraan dengan juniornya yang satu ini.
"ya.. yuuta-senpai juga terlihat berbeda"
"eh? aku?"
"ya, rambut senpai terlihat berbeda, jadi lebih panjang"
"a-ah iya.. rambutku belum kupotong semenjak lulus smp, apa tidak bagus? nanti akan aku potong"
"ah tidak, bukan begitu senpai.. aku suka kok"
"e-eh??"
"hmm, menurutku senpai jadi kelihatan lebih dewasa, aku suka tidak perlu dipotong"
"E-EHHH??"
yuuta melebarkan kedua matanya, wajahnya juga semakin memerah sekarang, mungkin hampir sama dengan tomat atau kepiting rebus akibat pujian juniornya tersebut.
sedangkan (m/n) seperti biasa tidak peka dan tidak sadar bahwa perkataannya barusan bisa bikin siapa aja salah tingkah jika mendengarnya secara langsung.
(m/n) hanya menatap datar senpai nya yang menutupi wajahnya dengan kedua tangannya sambil mengatakan sesuatu yang tidak dapat didengar oleh (m/n).
'yuuta-senpai kayaknya lagi sakit deh...'
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
iya sakit, sakit karena cintamu jiakhhh
akhirnya yuuta debut setelah pertukaran pelajar di luar negri ya gaes ya, untuk catatan (m/n) sama yuuta (yuuji juga) itu dulu smp nya 1 sekolahsbnrnya yuuta ada 1 chapter lagi sblm ini, tapi terlalu cringe jd ga sy publish :b
vote untuk mendapatkan yuuta real life (rill no pek)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐈𝐁𝐔! ── 𝐉𝐉𝐊 𝐗 𝐌𝐀𝐋𝐄!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑
Fanfiction"lari ada wibu!" "wibunya (m/n)" "kejar ada wibu!" . . . 𝐖𝐈𝐁𝐔! - 𝐉𝐉𝐊 𝐗 𝐌𝐀𝐋𝐄!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 . . . ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ 𝗗𝗜𝗠𝗔𝗡𝗔- lelaki bernama (m/n) (l/n) nampaknya selalu berhasil m...