𝐖𝐈𝐁𝐔!
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
╰►Flashback ke masa tk (m/n) dan yuuji
"baik anak-anak, hari ini kalian kedatangan teman baru, jadi mohon perilakukan yuuji-kun dengan baik oke~?" seorang anak lelaki dengan surai cerah merah jampu mengintip dari balik kaki gurunya, malu-malu menatap kelas yang berisikan teman-teman barunya yang tampak tidak memperhatikannya sama sekali dan hanya sibuk bermain-main.
itadori yuuji, anak laki-laki berumur 6 tahun itu merasa cukup gugup akan sekolah pertamanya, ia takut dirinya tidak akan memiliki teman karena teman-temannya akan menganggapnya 'aneh', pikiran negatif dari anak laki-laki itu membuat dirinya semakin gugup dan meremas ujung jaket berwarna kuning cerah miliknya.
sang guru menyadari kegugupan yuuji tersenyum kecil.
"(m/n)-kun"
"hai?"
yuuji semakin merasa gugup melihat seorang anak laki-laki bersurai (h/c) berjalan dengan tenang menuju panggilan gurunya, netra (e/c) bertabrakan dengan miliki yuuji, membuat yuuji sedikit merinding karena tatapan datar sang netra (e/c).
'seram'
"(m/n)-kun, ini yuuji-kun, dia baru disini, bisakah kau menemaninya?" anak lelaki bersurai (h/c) itu hanya mengangguk pelan mendengar permintaan lembut sang guru.
sang guru beralih menatap lembut yuuji yang dibalas tatapan ragu-ragu olehnya kemudian beralih ke arah (m/n) lalu kembali ke gurunya.
setelah beberapa saat akhirnya yuuji memberanikan diri dan pelan-pelan mendekati (m/n).
"ayo"
yuuji sedikit tersentak dan jujur dia merasa sangat terintimidasi oleh tatapan datar (m/n), namun ia tetap mengikuti (m/n) ke arah meja mereka.
"baik anak-anak, hari ini kita akan menggambar sesuatu yang memiliki warna kesukaan kalian~"
itadori kecil mulai menggambar seekor bebek, ia berhenti dan tersenyum bangga dengan gambaran bebek nya, ia terdiam dan mulai mencari krayon kuning kesukaannya.
'ah iya krayon ku dipinjam nii-san.. gimana ini?' anak laki-laki itu menghembuskan napas sedih merenungi nasib nya.(m/n) yang sedang menggambar dengan tenang menyadari aura sedih dari yuuji, menoleh ke arahnya.
"kamu kenapa?"
"e-eh.. a-aku lupa membawa krayon ku.." bisik yuuji pelan sedikit terintimidasi oleh teman barunya.
(m/n) tampak berpikir sesaat sebelum membuka mulutnya kembali.
"apa warna kesukaan mu?"
"a-anu.. kuning.." bisik yuuji pelan.
(m/n) meraih krayon kuningnya yang nampak sudah patah dan hampir tidak berbentuk lalu memberikannya kepada yuuji.
"e-eh?"
yuuji menatap krayon kuning yang ada di tangan (m/n) lalu menatap (m/n) dan kembali menatap krayonnya sebelum ragu-ragu menerimanya.
"t-terimakasih.."
(m/n) tersenyum kecil dan kembali fokus menggambar, yuuji terkejut dengan senyuman kecil (m/n), netra coklatnya berbinar kagum menatap sang surai (h/c). bibir kecil yuuji tersenyum lebar lalu ia kembali mewarnai bebeknya dengan krayon pemberian (m/n) dengan wajah yang merona tipis.
'aku ingin melihatnya tersenyum lagi!'
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
sy nulis bagian ini pas sebelum baca 19 days (manhua), dan setelah baca ternyata di liat" hubungan (m/n) sama yuuji ini mirip kek hubungan zhan zheng xi sama jian yi wkwkwk (bedanya yg ini masih bertepuk sebelah tangan), jadi jangan kaget ya klo mungkin suatu hari ada beberapa chapter yg isinya mirip" kek yang ada di 19 days :D
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐈𝐁𝐔! ── 𝐉𝐉𝐊 𝐗 𝐌𝐀𝐋𝐄!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑
Fanfiction"lari ada wibu!" "wibunya (m/n)" "kejar ada wibu!" . . . 𝐖𝐈𝐁𝐔! - 𝐉𝐉𝐊 𝐗 𝐌𝐀𝐋𝐄!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 . . . ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘ 𝗗𝗜𝗠𝗔𝗡𝗔- lelaki bernama (m/n) (l/n) nampaknya selalu berhasil m...